MENYAMBUT 1 MUHARAM 1441 H. PANITIA PENGURUS BADAN KEMAKMURAN MESJID AL-MUNAWARAH UNDANG USTADZ ABDULSOMAD (UAS) UNTUK ISI TAUSIYAH.

By August 26, 2019 179
Bandar-Simalungun (Tb.Polmas Poldasu) - Dalam rangka menyambut  hari besar Islam 1 Muharam 1441 H. Panitia Badan Kemakmuran Mesjid Al-Munawarah Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun undang Ustadz Abdul Somad untuk isi pengajian di Mesjid Al-Munawarah Kecamatan Bandar. Kabupaten Simalungun. Minggu. Tanggal (25/08/19), sekira pukul 14.00 wib.
 
Saat ditemui awak media panitia Badan Kemakmuran Mesjid Al-Munawarah Kecamatan Bandar mengatakan bahwa untuk membuat acara ini terlaksana  sebelumnya jauh-jauh hari acara ini sudah kami persiapkan dengan mateng baik dari sisi kuota jemaah yang hadir, fasilitas lainnya dan juga keamanan. 
 
Kami juga berkordinasi dengan pihak muspika. Koramil. Kepolisian dan ormas kepemudaan dan keagamaan. Guna menjamin keamanan dan ketertiban dimasyarakat. Ucapnya. 
 
Dalam acara ini dihadiri oleh Muspika. Kepolisian. Koramil. Ormas Kepemudaan. Ormas keagamaan. Toko Agama. Anggota dewan dan  Ribuan Masyarakat yang sangat antusias untuk mengikuti pengajian dan melihat serta mendengarkan Tausiyah Keagamaan yang disampaikan oleh Ustadz Somad di Mesjid Al-Munawarah. 
 
Sebelum kedatangan Ustadz Abdul Somad. Panitia membacakan Tertib acara yang sudah di buat. Berbagai kata sambutan sudah di lakukan oleh Ketua Panitia. Tokoh Agama dan lain sebagainya.
 
Kedatangan Ustadz Abdul Somad disambut meriah oleh seluruh jemaah yang hadir dan begitu antusiasnya jemaah yang hadir untuk bertemu langsung dan mendengarkan tausiyah dari Ustadz kondan tersebut.
 
Sebelum Ustadz Abdul Somad menyampaikan dalam tausiyahnya " untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap ALLAH SWT, kita harus hijrah dan memahami kemana langkah kita untuk berhijrah. Ucapnya.
 
Lebih lanjut Ustadz Abdul Somad menyampaikan terima kasih kepada Panitia Badan Kemakmuran Mesjid Al-Munawarah yang sudah bersusah payah memberikan fasilitas dan tempat untuk melakukan tugas keagamaan. Kiranya tausiyaj yanh disampaikan agar menambah keimanan dan ketaqwaan antar umat beragama khususnya bagi umat muslim dan khususnya agama lainnya yang berada di Negara Republik Indonesia. tambahnya.
 
Acara berjalan dengan baik dam kondusif hingga selesai dan ditutup dengan dzikir dan do'a bersama. 
 
(Mhd. Aliaman H.Sinaga).
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo