PWJ Kunjungi Anggota Yang Baru Selesai Operasi.

By August 26, 2019 167

Simalungun, (Polmas Poldasu) - Kedatangan rombongan Paguyuban Warga Jawa (PWJ) Minggu 18/8/19 kekediaman ibu Masitah (50) salah satu anggota PWJ warga Karang Bangun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun disambut haru bu Masitah dan keluarga.

Ikut dalam rombongan tersebut Ketua PWJ H. Dharsoni MPG, Sekretaris PWJ Bambang H, Bendahara PWJ Sugiono S.Sos beserta seluruh anggota Paguyuban Warga Jawa.

Kedatangan rombongan Paguyuban Warga Jawa (PWJ) kekediamanan ibu Masitah karena diinformasikan sebelumnya ibu Masitah baru selesai menjalankan operasi. Sehingga secara spontan seluruh anggota PWJ sepakat untuk menjenguk ibu Masitah sebagai bentuk solidaritas dan persaudaraan sesama anggota paguyuban.

"inilah Paguyuban Warga Jawa, selalu kompak dan saling ikut merasakan sesama anggota yang tertimpa musibah, sama sama merasakan sakit jika ada anggotanya yang sakit," terang Dharsono.

Lebih lanjut Dharsono mengatakan," PWJ ini dibentuk memang untuk mempersatukan dan menjalin persaudaraan sesama warga jawa yang ada di  Simalungun ini,"jelasnya kembali

"kami juga membuka lebar bagi warga jawa yang ingin bergabung ke Paguyuban Warga Jawa ini untuk menambah persaudaraan, karna Paguyuban Warga Jawa ini tidak memandang status apa dan siapa, tapi hanya untuk meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan,"tutup Dharsono.

Senada Sekretaris. PWJ Bambang H juga menyampaikan,"ribuan terimakasih kepada seluruh anggota PWJ yang kiranya masih dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk saudara kita yang tertimpa musibah, adapun bantuan yang diberikan PWJ kepada ibu masitah janganlah dilihat dari nilainya, tetapi kebersamaan dalam persaudaraan," ujar Bambang.

Acara diakhiri sambutan Drs. Sunardi mewakili ibu Masitah dan keluarga yang mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan saudara saudara seluruh anggota PWJ.

"Semoga dengan kedatangan saudara-saudara kerumah ini kiranya dapat menjadi obat dan penghibur serta menambah semangat bagi ibu masitah sehingga nantinya dapat bergabung lagi dikegiatan kegiatan yang diadakan PWJ,"tutup Sunardi.

(Bambang)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo