PD. Satgas Joko Tingkir Simalungun Siap menangkan Balon Bupati Simalungun yang bela Kepentingan Rakyat.

By August 27, 2019 155

Simalungun, (Polmas Poldasu) - Pengurus Daerah Satuan Tugas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun, Sabtu, 24/8/2019 pukul 20.30 WIB mengadakan rapat pengurus daerah di Jalan Mangga Raya Perumnas Batu Anam Kecamataan Siantar Kabupaten Simalungun.

Rapat kerja PD. Satgas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun selain mengagendakan lanjutan program kerja juga membahas dukungan untuk pemilihan calon Bupati Simalungun yang akan menggelar Pilkada ditahun 2020.

Tampak hadir dalam rapat tersebut Ketua PD. Satgas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun Riyandan beserta Sekjennya Bambang H. Wakil  Ketua I J. Suwanto, SH dan juga hadir Bendahara PD. Satgas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun Sujarno serta beberapa unsur pengurus Joko Tingkir Simalungun.

Hal ini disampaikan Ketua PD. Satgas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun Riyanda kepada awak media," rapat kerja pengurus ini merupakan agenda triwulan PD. Satgas Joko Tingkir Simalungun untuk mengevaluasi kinerja pengurus Kabupaten dan juga membahas siapa yang akan kita dukung untuk menjadi Bupati Simalungun periode 2021/2026 nantinya,"terang Riyandan.

"Kita siap bekerja dan mendukung Calon Bupati yang memang berniat bekerja untuk kepentingan masyarakat dan kami tidak mau gegabah dalam menentukan Balon yang akan kami usung nantinya." jelas Riyandan lebih lanjut.

Senada Sekjen PD. Satgas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun Bambang H kepada awak media menjelaskan agar tidak terlalu terburu-buru dalam menentukan Balon Bupati yang akan diusung PD. Satgas Joko Tingkir Simalungun nantinya.

"kami siap mendukung siapa saja Balon Bupati yang akan maju untuk Pilkada Simalungun ini, tetapi yang memang betul-betul berkomitmen untuk kepentingan masyarakat dan berkontribusi untuk kemajuan  Joko Tingkir kedepannya,"terang Bambang

"Joko Tingkir merupakan Organisasi masyarakat  yang identik dengan pelestarian adat istiadat jawa dan memang bukan Organisasi Politik, tetapi tidak menutup kemungkinan balon Bupati yang maju untuk mendapat dukungan dari Joko tingkir, karena joko tingkir juga merupakan Organisasi Masyarakat yang terdaftar di Kesbangpolinmas Kabupaten Simalungun,"jelas Bambang lebih lanjut.

"PD. Satgas Joko Tingkir Kabupaten Simalungun sudah ada mendudukan beberapa tokoh yang maju di Pileg 2019 yang lalu," ujarnya menutup pembicaraan.

(Bambang)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo