Saat Akan Mendaftarkan Sebagai Balon Kades Sukadamai Indra Susawan Diantar Warga Menggunakan Betor

By August 30, 2019 103
Kisaran ( Polmas )  Berawal dari ingin memajukan desa kelahirannya, Indra Susawan pun mencalonkan diri sebagai Kepala Desa (Kades) Sukadamai.
 
Pencalonan itu ia buktikan dengan mendaftarkan diri ke panitia pemilihan kepala desa, di Kantor Desa Sukadamai, Kamis (29/8/2019).
 
Bersama para pendukungnya dengan menggunakan becak bermotor, Indra berangkat dari kediaman ke kantor desa untuk menyerahkan sejumlah berkas persyaratan.
 
"Saya mendaftarkan diri sebagai calon kades untuk meneruskan RPJMDes yang lalu dan ingin memberdayakan potensi masyarakat untuk dimaksimalkan," kata Indra.
 
Selain itu, mantan pegawai PJKA ini ingin mengembangkan sejumlah infrastruktur di desanya yang menjadi kebutuhan masyarakat setempat.
 
"Kita optimalkan pembangunan yang dibutuhkan masyarakat, yang menjadi kepentingan umum," ujarnya.
 
Ketua Panitia Pemilihan Kades Sukadamai, Erwan Darma Putra mengungkapkan bahwa masa pendaftaran kepala desa berlangsung mulai tanggal 26-30 Agustus 2019.
 
Balon Kades wajib menyerahkan 14 item dokumen kepada panitia untuk selanjutnya dilakukan verifikasi kelengkapan.
 
"Pendaftaran sampai besok. Sampai saat ini sudah empat orang yang datang mendaftar. Seluruhnya warga yang bermukim di Desa Sukadamai," ucap Erwan. ( Denny )
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo