FORKIMCA GELAR PEMBUKAAN TURNAMEN BOLA VOLLY KARANG TARUNA BAH TOBU CUP 1 TAHUN 2019.

By September 03, 2019 98
Simalungun,-Bah Tobu (Tb. Polmas Poldasu) - Pembukaan Tournament Bola Voli Karang Taruna Maju Berkarya Bah Tobu Cup 1 2019, yang merebutkan trohpy bergilir Karang Taruna Bah Tobu Cup 1 2019 sangat meriah baik dari penonton dan juga peserta, lapangan Bola Voli BOBA Nagori Bahtobu Kec. Dolok Batu Nanggar Kab. Simalungun, minggu (01/09/2019) sekira pukul 16.00wib.
 
tampak hadir dalam acara ini Forum Komunikasi kecamatan (Forkimca) Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Ketua Karang Taruna Beserta jajaran, perangkat Nagori Bahtobu, Ketua Karang Taruna Nagori Bahtobu beserta jajaran.
 
pantauan awak media di lokasi, peserta berjumlah 24 tim yang ikut mendaftar dalam tournament ini, dalam pembukaan tournament ini yang akan bertanding dari tim TENERA VC melawan NAGA DOLOK VC, sebagai wasit dalam tornament ini, Zulpan Spd dan Pendi Saragih, sebagai mc Sutresno (keleng), tournament ini juga di sponsori oleh 1m3 oredo, panitian juga menyediakan louky drow yang akan di undi setiap minggunya.
 
Sahata Sinaga selaku ketua panitia Tournament Bola Voli Karang Taruna Maju Berkarya Bah Tobu Cup 1 2019 dalam kata sambutannya mengatakan " Selamat datang dan selamat bertanding buat para peserta Tournament ini, harapan saya kepada seluruh peserta nantinya dalam pertandingan tetap saling menjaga nama baik tim, dan kepada seluruh panitia agar menjalankan tugasnya masing - masing dengan baik ," ucap nya.
 
Feri Ilhami Hasugian SP selaku ketua Karang Taruna Nagori Bah Tobu dalam kata sambutanya mengatakan " saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding buat peserta tournament ini, saya ucapkan ribuan terimah kasih kepada para tamu undangan sudah mau meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini, dan saya ucapkan ribuan terimah kasih kepada ibu pangulu dan seluruh perangkat Nagori Bah Tobu ini yang sudah mau mendukung penuh kegiatan Karang Taruna di Nagori Bah Tobu, dan yang paling saya banggakan seluruh masyarakat Nagori Bahtobu yang sudah ikut berpartisipasi untuk tournament ini.
 
'dan tak lupa juga saya ucapkan ribuan terimah kasih kepada seluruh donatur yang sudah memberikan bantuanya, saya bangga dan salut kepada abang - abang kami warga Bah Tobu yang saat ini merantau di luar daerah turut membantu kami sebagai donatur, dan saya harapkan kepada wasit dalam pertandingan nantinya bisa memberikan poin - poin yang adil ", ujar nya.
 
Forum komunikasi kecamatan (Forkimca) kecamatan Dolok Batu Nanggar, Pelda Albadri selaku Banbinsa Nagori Bah Tobu sekaligus mewakili Danramil 05/serblawan menyampaikan pesan dari Danramil selaku komandanya bahwa tidak bisa menghadiri acara ini berhubung ada tugas yang harus di hadiri, sebenarnya bapak Danramil sangat ingin menghadiri acara ini, dan saya ucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada peserta Toutnament ini ," ucap nya.
 
di tambahkan oleh Mardianto selaku mewakili Camat Dolok Batu Nanggar dan hal senada di ucapkan oleh Aipda Darwis Harahap mewakili kapolsek Serbelawan, selamat datang dan selamat bertanding buat peserta tournament ini, kegiatan ini adalah bentuk kegiatan yang sangat - sangat positif dan apa lagi ini yang melakukan dan mengadakan para pemuda, harapan kami kepada para pemuda agar tidak terkontaminasi dengan judi dan Narkoba, buat la kegiatan - kegiata yang positif.
 
ditambahkan lagi oleh Aipda Darwis Harahap berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir disini, saat ini lagi berjalanya razia patu toba 2019, bila mana mengunakan kendaraan sepeda motor maupun mobil agar lengkapilah peraturan lalu lintas yang berlaku ", ujar nya.
 
Sumarni selaku pangulu Nagori Bahtobu dalam kata sambutanya mengatakan " selamat datang dan bertanding buat peserta tournament ini, dan saya ucapkan terimah kasih kepada pengurus Karang Taruna Nagori Bah Tobu yang sudah melakukan kegiatan ini, saya selaku pangulu dan perangkat Nagori selalu tetap mendukung penuh kegiatan 
 
- kegiatan yang di lakukan para pemuda asalkan itu positif, harapan saya kepada para suporter agar tetap bisa menjaga kekompakanya, dan kepada seluruh panitia jangan sampai terpropokasi kepada hal - hal yang kita tidak ingin kan, yang nantinya bisa membuat kegiatan kita ini hancur, bila mana ada masalah - masalah lebih baik kita serah kan saja kepada pihak yang berwajib ," ujar nya.
(Joni.SH)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo