PERSONIL KORAMIL 05/SBL, KODIM 0207/SML KOREM 022/PT, SILATUH RAHMI MEMBESUK WARGA YANG SAKIT MENAHUN

By September 03, 2019 94
Serbelawan-Simalungun (Tb.Polmas Poldasu) - Personil Koramil 05/Serbalawan Babinsa an  Serda Rudy dan Serda Suriyaji melaksanakan kegiatan  Silaturahmi Membesuk warga yang Sakit Menahun di Nagori Bandar Selamat Kec. Dolok Batu Nanggar pada hari Minggu 01 September 2019. Sekira pukul 09.00 wib.
 
Kegiatan Silaturahmi sekaligus memberikan semangat/motivasi dan bantuan Sembako kepada bapak Rijal Ilias umur 61 thn di Lingkungan I, Nagori Bandar Selamat Kec. Dolok Batu Nanggar, keadaan sangat memprihatinkan lumpuh dan tidak bisa bekerja
 
Pada saat memberi bantuan ala kadarnya kepada bapak Rijal Illias, Serda Rudy menyampaikan pesan dari Danramil bahwa pemberian sembako ini " Jangan dilihat dari apa yang diberikan tapi itulah kepedulian kami sebagai Prajurit Komando Kewilayahan kepada masyarakat sekitarnya " 
 
Kegiatan ini sudah merupakan keharusan sebab Dandim 0207/SML Letnan Kolonel Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P,. M.P.M sebagai pimpinan Satuan Teritorial di Kodim 0207/Simalungun sudah memerintahkan jajarannya agar  hadir untuk membantu warga yang susah di wilayah Koramil masing-masing.
 
Saat kunjungan/silatuhrahmi Personel Koramil 05/SBL Kodim 0207 / SML Korem 022/PT, pada saat memberikan bantuan sembako alakadarnya terlihat raut wajah  bapak Rijal Illias sangat merasa terharu dan sempat mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan dari bapak TNI dan terimakasih juga atas bantuannya dan dukungan moril kemudian bapak Rijal Illiasjuga sempat mendoakan semoga bapak bapak dari koramil selalu sehat.aaammmin.
(Joni.SH)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo