MERIAH. SD IT TAHFIDZIL QURAN SAMBUT PERAYAAN TAHUN BARU ISLAM 1441 H.

By September 03, 2019 101
Medan (Tb.Polmas Poldasu) - SD IT TAHFIZIL QURAN merupakan sekolah yang sangat diminati dan terfavoit di Jalan Wiliam Iskandar Medan. Sekolah yang mendidik santri-santrinya dengan menghafal AL-Quran ini mengelar Gebyar Muharrom untuk merayakan  tahun baru islam 1441 H dengan meriah. Perayaan Gebyar Muharrom ini dilaksanakan di pelataran sekolah pada hari Sabtu. Tanggal (31/08/19), sekira pukul 09.00 wib.
 
Acara yang di selenggarakan oleh komite sekolah dan para guru-guru SD IT Tahfizil Quran sangat disambut baik oleh orangtua santri. Yang mana nantinya dapat menjalin dan mempererat silaturahmi antara orangtua santri dengan para guru-guru yang mendidik anaknya.
 
Dalam acara tersebut berbagai kata sambutan telah disampaikan. Baik itu dari perwakilan Komite.Guru . orangtua dan.tokoh-tokoh keagamaan dan masyarakat setempat.
 
Gebyar Muharrom dalam perayaan ini. mengambil tema " Melangkah bersama melalui indahnya silaturahmi dan indahnya saling berbagi" dan juga " Dengan Semangat Muharom Mari Kita Membangun Generasi Quran dengan Amal dan Kreativitas".
 
Dengan semangat dan antusias para santeri. orangtua dan para guru2 acara ini berjalan dengan tertib dan  baik. Berbagai perlombaan seperti Lomba Tahfiz. Lomba menari. Lomba azan untuk para santri dan untuk menambah keseruan acara Gebyar Muharom ini tak  lupa pula panitia menyiapkan untuk para orangtua santri  perlombaan memasak. Hal ini sangat disambut gembira dan penuh semangat oleh orangtua siswa untuk saling mengenal antara orangtua , menjalin silaturahmi dan kekompakkan antara santri dan orangtua.
 
Disisi lain dalam sambutannya Perwakilan dari Pihak sekolah memberikan sepatah dua kata dalam acara tersebut. " Kami dari pihak sekolah sangat senang dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada komite sekolah yang mana sudah jauh-jauh hari mempersiapkan acara ini.
 
 Dan kami ucapkan Puji Syukur Kepada ALLAH SWT yang mana dalam perayaan Gebyar Muharrom untuk perayaan 1.Muharrom 1441 H ini kita masih dapat berkumpul disekolah ini dan semoga anak-anak kami menjadi santri yang soleh dan soleha agar dapat mengemban dan mensyiarkan ilmunya kepada yang membutuhkan sehingga anak-anak kami mendapatkan keberkahan pahala dari ilmu yang di amalkannya untuk orang banyak yang membutuhkannya. Ucapnya.
 
Setelah berbagai acara perlombaan selesai. Panitia perayaan Gebyar Muharrom dalam menyambut 1 Muharrom 1441 menutup acara tersebut dengan berdo'a dan makan bersama.
(AY.LUBIS)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo