Wartawan Unit Polres Binjai Juara 1 Turnamen Futsal Di Medan

By March 04, 2019 20

Binjai (POLMAS)- Wartawan Unit Polres Binjai meraih juara satu setelah mengalahkan Pewarta PSMS 6 - 2 di laga final turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Wartawan Cetak Medan Utara di Stadium Futsal Medan,  Sabtu (2/3/2019).

Manager Tim Pokja Polres Binjai Dedi Anora didampingi Ketua Pokja Syahzara Sopian bersyukur atas keberhasilan yang di raih para pemain.

" Alhamdulillah walaupun para pemain kelelahan namun masih menunjukkan peforma terbaiknya dan berhasil meraih juara satu setelah mengalahkan Pewarta PSMS 6 - 2," katanya.

Dedi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto yang telah memberikan support kepada para pemain yang berlaga.

" Terimakasih Kepada Kapolres Binjai yang telah membantu Tim Pokja Polres Binjai baik bantuan moril maupun materil sehinga kami bisa membawa pulang piala ke kota Binjai, " ucapnya.

Dedi juga berencana akan membuat Turnamen Futsal antar wartawan dan pelajaran memperebutkan piala Kapolres Binjai.

"Mohon dukungan dari kawan-kawan Wartawan. Kami berencana membuat turnamen serupa merebutkan piala Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, " imbuhnya.

Disamping itu, Siswanto Ihsan selaku tim kipar terbaik andalan Wartawan Unit Polres Binjai tetap akan berjuang untuk mempertahankan juara 1.

" Akan kita perjuangkan terus gelar juara 1, walau banyak pemain inti seperti di final kemarin saya tetap akan memperjuangkan gelar yang saya emban selaku kipar terbaik," jelasnya.

(Siswanto Ihsan)

Last modified on Monday, 04 March 2019 08:53
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved