Masyarakat Desa Sumber Rejo Mengadakan Kegiatan Spectakuler Sambut Tahun Baru Islam I Muharram I44I Hijriah. 

By September 05, 2019 79
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Dalam Rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H. 2019. Masyarakat Desa Sumber Rejo, Kecamatan. Datuk Lima Puluh, Kabupaten. Batu Bara. Laksanakan kegiatan Spektakuler, melalui Dana CSR  yang di kucurkan oleh  PT. Kuala Gunung. Hadirnya Dana CSR Tidak terlepas dari perjuangan masyarakat, walau sempat terjadi sedikit pertentangan dalam pengelolaannya. Namun masyarakat menepis dan tidak menganggap. Karena pihak yang menentang  merupakan oknum masyarakat yang maunya di hormati serta dianggap paling berjasa.

Pelaksanaan kegiatan spektakuler di Desa Sumber Rejo merupakan momen terbaik untuk kembalikan hak masyarakat yang selama ini tertepis dan dikangkangi. Sementara celotehan masyarakat tanpa dibarengi keberanian untuk berbuat apapun, apalagi menuntut hak. Semenjak Pemerintahan Desa Sumber Rejo, Kecamatan, Datuk Lima Puluh, Kabupaten. Batu Bara digantikan oleh  PJS  Widya Astuti. S Pd, masyarakat merasa mendapatkan perhatian, Apalagi di gelarnya kegiatan ke Agamaan guna menyambut Tahun Baru Islam I Muharram 1441 H. tahun 2019 yang melibatkan Anak / Para remaja bahkan sampai kaum ibu dan bapak, yang memiliki bakat serta dapat di perlihatkan khususnya dibidang ke Agama an.

Seketika wartawan polmas poldasu Rizal Hutagaol melakukan koonfirmasi lewat seluler kepada PJS Desa Widya Astuti.S Pd. Memaparkan : 

Saya atas nama Pemerintahan Desa Sumber Rejo mengucapkan terimakasih banyak, kepada ketua CRS Bapak (H. Yuslian) beserta seluruh jajarannya. Serta Ucapan terimakasih banyak juga saya sampaikan kepada Ketua BKM Masjid Nurul Hasanah Bapak (Dian Afrizal S Pd) beserta jajarannya. Atas Gagasan, Ide dan masukan yang diberikan, Sehingga penyelenggaraan Pemberian satunan anak yatim dan peringatan gemah 1 Muharram 1441 H terlaksana tanpa adanya hambatan. ( Papar PJS)

Senada dengan keterangan beberapa masyarakat Desa Sumber Rejo. ( yang tidak mau disebut namanya)  Kami sangat berterima kasih Kepada Ibu PJS (Widya Astuti. S Pd ). Kepada ketua BKM Masjid Nurul Hasanah Bapak (Dian Afrizal. S Pd). Kepada ketua CSR  Bapak (H. Yuslian) Beserta semua jajaran yang terlibat didalamnya. Kami masyarakat Desa Sumber Rejo, sangat merasa  tersanjung sekaligus bangga atas semua kebijakan pihak Pemerintahan Desa yang bekerjasama dengan Ketua pengurus CSR, untuk mengadakan acara gemah 1 Muharram 1441 H. Serta memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menyalurkan bakat dan kemampuan lewat beberapa perlombaan yang diselenggarakan.                                 

Perlombaan Busana Muslim - Lomba membaca Jus Amma - Lomba membaca Puisi : Tingkat  Anak anak. Perlombaan Tingkat Remaja :  Lomba Adzan - Lomba MTQ - Lomba Kutbah. Bahkan perlombaan Tingkat ibu - ibu : Lomba Sholawat Berjema'ah. dan tingkat bapak - bapak. Lomba. Tahtim Berjema'ah. Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada bapak - bapak personil Kepolisian Sektor Lima Puluh yang hadir sembari melakukan pengamanan dan antisipasi guna menciptakan situasi aman, damai, sejuk dan kondusif. ( Terang masyarakat ) 

 R. Hutagaol
 
 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo