DIRJEN PAJAK DR. ROBERT PAKPAHAN DAN KEPALA BADAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KEUANGAN KEMENTERIAN KEUANGAN RIONALD SILABAN S.H., L.L.M MEMBERIKAN MOTIVASI KEPADA SISWA-SISWI SMA NEGERI 2 LINTONGNIHUTA

By September 09, 2019 131

MASPOLIN TAPUT-HUMBAHAS, Lintongnihuta, 7 September 2019 (Polmas Poldasu) - Dirjen Pajak Robert Pakpahan dan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan Kementerian Keuangan Rionald Silaban S.H., L.L.M  Bersama  Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE dan Sekda Humbang Hasundutan Drs. Tonny Sihombing, MIP memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMA Negeri 2 Lintongnihuta yang bertempat di Aula SMA Negeri 2 Lintongnihuta, Sabtu (7/9).

Kegiatan di awali dengan pemberian cenderamata berupa ulos kepada Robert Pakpahan dan Rionald Silaban oleh Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE , Sekda Humbang Hasundutan Drs. Tonny Sihombing, MIP,  Kepala Sekolah SMA Negeri 2 dan Ketua Komite Sekolah.
Dalam kesempatan itu, Robert Pakpahan memotivasi Siswa-siswi sebagai generasi muda supaya lebih giat dalam belajar. Beliau juga menyampaikan bahwa untuk meraih kesuksesan adalah dengan belajar dan mempersiapkan diri menghadapi tantangan di zaman yang sangat maju ini , karena dengan belajar adalah sebuah proses yang tak pernah lekang oleh waktu.

Rionald Silaban S.H., L.L.M yang juga menjabat sebagai Direktur Utama Lembaga Pengelolaan Dana Pendidikan mengatakan bahwa pemerintah saat ini sangat focus dalam mempersiapkan generasi muda sebagai bakal calon pemimpin masa depan bangsa ini dengan memberikan kesempatan mendapatkan beasiswa melalui LPDP untuk memperoleh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Dalam kesempatan itu, Rionald Silaban berharap  kualitas SDM Putra-Putri terbaik Humbang Hasundutan kian kompetitif dalam persaingan secara nasional maupun internasional.

Bupati Humbang Hasundutan dalam sambutannya mengajak siswa-siswi SMA Negeri 2 untuk memanfaatkan kesempatan saat ini untuk belajar dan mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menyonsong masa depan yang lebih baik. Bupati juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Robert Pakpahan dan Rionald Silaban atas kehadiran untuk memotivasi siswa-siswi SMA Negeri 2 Lintongnihuta.

Kegiatan di akhiri dengan foto bersama dengan siswa-siswi SMA Negeri 2 Lintongnihuta.Hadir juga dalam kegiatan ini Plt. Kadis Pendidikan Kabupaten Humbang Hasundutan Drs. Jonny Gultom, Kabag Protokol, Lampos Purba,ST, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Lintongnihuta, Drs. Nelson Tambunan, MM, Ketua Komite Sekolah dan Staf Pengajar/Pegawai SMA Negeri 2 Lintongnihuta.

( DK HH )
Polmas Poldasu
Taput-Humbanghasundutan
SOADUON TOGA-TOROP

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo