Milenial Road Safety Festival 2019 Polres Padangsidimpuan Meriah

By March 04, 2019 15
Sidimpuan (POLMAS) - Ribuan masyarakat kota Padangsidimpuan ikut ramaikan kegiatan puncak kampanye keselamatan berlalu lintas bagi millenial atau dikenal Milenial Road Safety Festival (MRSF) tahun 2019.
 
Acara dipelopori Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK MH melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Padangsidimpuan.
 
Puncak perayaan diawali gelar jalan santai dibarengi marching band, senam kolosal, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas dan pelepasan dibuka Walikota Padangsidimpuan Irsan Effendi Nasution SH bersama Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK MH.
 
“Saya patut berbangga kepada masyarakat” kaum milenial begitu banyak hadir gerak jalan santai hingga senam kolosal deklarasi dan sebagainya,” ujar Kapolres Hilman.
 
Kehadiran ribuan peserta bukti kepedulian milenial begitu besar dan patut diapresiasi atas peran serta semua elemen baik tua dan muda masyarakat dan pelajar di Kota Padangsidimpuan.
 
"Saya berharap supaya kita menjaga keselamatan jiwa masing-masing dengan selamat dan dan tertib berlalu lintas, sebagai anak muda bisa menjadi penerus bangsa,” harap Kapolres Padangsidimpuan.
 
Turut hadir unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) diantaranya Walikota Padangsidimpuan , Ketua DPRD dan Sekda, Tomas, Toga, Kepala OPD dan ribuan peserta yang antusias.
 
Ditempat terpisah, Rizki Siswa SMKN 2 Padangsidimpuan mengatakan acara ini sangat baik dan perlu kita dukung dan animo masyarakat yang tinggi sangat luar biasa, dan berharap kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan bisa menambahkan rasa nasionalisme terkhusus para siswa di Kota Padangsidimpuan. (Rel)
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved