BUPATI HUMBANG HASUNDUTAN MEMBUKA TURNAMEN SEPAKBOLA SISINGAMANGARAJA XII CUP II.

By September 11, 2019 227

DOLOK SANGGUL KAB: HUMBAHAS (Polmas Poldasu) - Bupati Humbang Hasundutan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Humbang Hasundutan Drs. Tonny Sihombing, M.IP membuka secara resmi Turnamen Sisingamangaraja XII Cup II yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Doloksanggul, Selasa (10/9).

Dalam sambutannya Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor, SE yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Drs. Tonny Sihombing, M.IP mengatakan turnamen Sisingamangaraja XII Cup II  dilakukan selain untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan juga untuk memeriahkan hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Humbang Hasundutan. Bupati juga berpesan kepada seluruh tim atau klub agar menunjukkan permainan terbaik, berkualitas dan menjunjung tinggi sportifitas.

Dalam sambutanya Ketua Panitia Riswandi Lumbangaol mengajak semua tim untuk bermain secara sportif dan menjunjung fairplay dan juga meneladani pahlawan Sisingamangaraja XII.

Penasihat Panitia Roberto Manullang menyampaikan kedepan kiranya event seperti ini menjadi event resmi yang di selenggarakan tiap tahun sehingga muncul bibit bibit pemain sepakbola dari Humbang Hasundutan yang bisa nantinya membawa nama Humbang Hasundutan berkiprah di kancah nasional.

Sisingamangaraja XII Cup II di ikuti 30 klub yang terbagi dalam 8 grup. Sebelum pertandingan di mulai, Tim juara bertahan Sisingamangaraja XII CUP I Ogan Putra FC menyerahkan Piala Bergilir Kepada Pemkab Humbang Hasundutan yang diterima oleh Sekda yang selanjutnya di serahkan kepada Panitia Sisingamangaraja XII Cup II. Untuk pertandingan perdana yaitu OGAN PUTRA FC melawan FC PEMUDA PANCASILA.

Hadir dalam acara  Asisten Pemerintahan Drs. Makden Sihombing, Asisten EkonomI Pembangunan Drs. Agus P Marbun,Kepala BKD Domu Lumbangaol SPd, Kadis Kominfo Hotman Hutasoit, Camat Doloksanggul, Danramil Doloksanggul, Kapolsek Doloksanggul.

( DK-HH )
Polmas poldasu.
EDISON S NABABAN
TAPUT-HUMBAHAS.

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo