Pj Bupati Asren Hadiri Raker Tahunan DPRD Pakpak Bharat

By March 05, 2019 11
Pakpak Bharat (POLMAS) - Sebagai wujud penyatuan persepsi dalam menyukseskan program pada tahun anggaran 2019, DPRD Kabupaten Pakpak Bharat menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) Tahunan yang dilaksanakan mulai 14 sampai dengan 16 Februari 2019 di Hotel Grand Antares, Medan. 
 
Dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA, yang didampingi Sekda, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si tampak menghadiri salah satu agenda kegiatan yang menghadirkan Pj. Bupati sebagai narasumber pada Jumat lalu.
 
Pj. Bupati mengutarakan bahwa diskusi yang dihadirkan agar dapat menjadi masukan untuk pihak eksekutif. 
 
“Mudah-mudahan Raker ini bermanfaat untuk kepentingan semua dan saya sangat senang dapat bertatap muka dengan seluruh anggota DPRD Pakpak Bharat secara langsung”, tuturnya mengingat ini adalah pertemuan Pj Bupati secara resmi dengan seluruh jajaran DPRD Pakpak Bharat. 
 
Tak lupa Asren memohon doa restu agar pelaksanaan tugas-tugasnya di Pakpak Bharat sesuai yang diamanahkan.
 
Raker DPRD ini juga diharapkan untuk memberikan kontribusi terhadap pengetahuan dan wawasan yang bermanfaat bagi semua, guna meminimalisir permasalahan yang timbul dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik.
 
Agenda pembahasan dalam raker ini meliputi evaluasi kinerja DPRD tahun lalu, pemaparan masing-masing komisi, pemaparan BP2D, pembahasan tentang BUMD dan kilas balik dari Ketua DPRD sekaligus menutup kegiatan ini. (MT)
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved