REMBUK TANI. BUPATI DI DESA SIBUNTUON. KEC: SIJAMAPOLANG

By September 13, 2019 131

HUMBANG HASUNDUTAN Rabu, 11 September 2019 (Polmas Poldasu) - Bupati Humbang Hasundutan, Dosmar Banjarnahor ,SE melakukan kunjungan kerja ke Desa Sibuntuon Kecamatan Sijamapolang untuk bertemu dengan Kelompok Tani Anggiat Maju.

Begitu tiba di lokasi berkumpul, Bupati langsung disambut antusias oleh para masyarakat yang ada di lokasi, kemudian dilanjutkan dengan saling bersapa salam Bupati dengan masyarakat.

Pertanian dan peternakan menjadi point utama dalam kunjungan Bupati kali ini. Bupati membuka dialog bersama agar para masyarakat dan kelompok tani dapat memberikan masukan atau memberitahu keluh-kesah mereka supaya dapat di bantu dan ditindak lanjuti oleh Pemkab.

Pertemuan dan dialog ini diharapkan dapat menjadi titik temu permasalahan yang selama ini dirasakan masyarakat kelompok tani Anggiat maju di Desa Sibuntuon. Sehingga sektor pertanian dan peternakan di Desa Sibuntuon dapat berkembang lebih lagi.

Dalam kesempatan ini Bupati juga memberikan bantuan 2 unit mesin penggupas kulit biji kopi kepada kelompok tani serta menyempatkan diri melihat rumput beserta kandang kerbau yg dibuat oleh masyarakat. Kemudian di dampingi oleh Camat Sijamapolang, Bupati beserta rombongan menijau ladang organik milik masyarakat sekitar.

Sumber.
( DK-HH )

ROGANDA SIANTURI
BIRO POLMAS POLDASU
KAB:HUMBANG HASUNDUTAN.

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo