KRNS Kembali Lakukan Aksi Sosial

By September 14, 2019 106

Simalungun (Polmas Poldasu) - Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) Jumat, 13/9/19 Pukul 11.00 WIB, Kembali melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan untuk warga kurang mampu di Nagori Karang Anyar Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun.

Kali ini bantuan KRNS berupa Sembako di salurkan Kepada Nenek Juminem (75) warga Jalan Duriat Huta II Nagori Karang Anyar Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun.

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Executif KRNS Arroji Siagian, Penasehat KRNS Permadi, Ketua KRNS Simalungun Haliman Nst, Pangulu Nagori Karang Anyar yang diwakili Gamot Huta II Thahir Damanik serta beberapa anggota KRNS dan simpatisan yang mendukung kegiatan KRNS.

Dalam sambutannya Permadi selaku penasehat KRNS menyampaikan terlebih dahulu bahwasannya KRNS merupakan Komunitas Relawan yang mempunyai visi dan misi bergerak dibidang sosial membantu warga yang kurang mampu dan luput dari perhatian pemerintah.

"KRNS ini merupakan Komunitas Relawan yang mempunyai visi dan misi rasa kebersamaan kepada masyarakat dalam hal berbagi, dan ini semua hasil sumbangsih dari seluruh anggota Komunitas tanpa ada campur tangan dari pemerintah,"ujar Permadi.

"semoga kedepannya ibu juminem ini ataupun warga lainnya yang kurang mampu dapat lebih terdata lagi oleh pihak pemerintah,"sambung permadi.

Sementara itu Pangulu Nagori Karang Anyar Melalui Gamot Huta II Thahir Damanik dalam sambutannya menyampaikan ribuan terimakasih kepada seluruh anggota Komunitas yang telah menyalurkan sumbangsihnya.

"Kami selaku mewakili Pemerintah dari Nagori Karang Anyar mengucapkan ribuan terimakasih kepada KRNS atas atensinya kepada warga kami yaitu ibu Juminem dengan memberikan bantuan sembako,"ujar Thahir

"Kami hanya bisa mengusulkan warga - warga kami yang kurang mampu untuk mendapat bantuan bantuan yang disalurkan pemerintah, tetapi kenyataannya tidak semua data yang kami kirim diterima seluruhnya."ucap thahir menjelaskan.

Direktur Executif KRNS Arroji Siagian usai acara serah terima Bantuan kepada ibu Juminem (75) kepada awak media mengharapkan kepada Pemerintah kiranya agar lebih tanggap untuk memperhatikan masyarakatnya.

(BH/JS)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo