Pelantikan pengurus Ikatan Pemuda Karya (IPK) Periode 2019-2024 berlangsung meriah

By September 15, 2019 359

Batubara (Polmas Poldasu) - Bertempat di pendopo Simpang Dolok kecamatan Lima Puluh kabupaten Batubara kegiatan pelantikan pengurus ikatan pemuda karya (IPK) Periode 2019-2024 berlangsung meriah dihadiri langsung oleh ketua IPK Sumut Bastian Pangggabean beserta rombongan  pengurus dari berbagai kabupaten dan  kota se sumatera utara .

Berdasarkan laporan panitia , peserta dari Medan lebih mendominasi hadir dalam memeriahkan acara kurang lebih 500 orang. turut meramaikan dari perkiraan Polmas seribuan yang hadir memenuhi lokasi yang tampak kurang menampung karena banyak peserta serta undangan terpaksa berdiri.

Kegiatan pelantikan  dihadiri Bupati Ir Zahir Map dan AKBP Robinson Simatupang Kapolres Batubara yang turut masing-masing  memberikan sambutan, disamping juga amanah dari ketua umum IPK Sumut yang tampak bersemangat menyambut kegiatan pelantikan pengurus IPk Batubara. Salah satu tokoh IPK dari Medan  diminta tanggapan seputar kegiatan  pelantikan.

Aripin Sirait mengatakan rombongan IPK dari Medan diperkirakan lebih lima ratusan ia menyampaikan biasanya tiap pelantikan pengurus tingkat kabupaten kota selalu di hadiri ribuan orang sehingga biasanya sering dilaksanakan dilapangan untuk menampung banyak pengurus luar daerah yang datang karena IPK selalu menjaga kekompakan antar pengurus daerah di Sumatera utara ujarnya tersenyum.

Prosesi pengukuhan pengurus IPK Batubara periode 2019-2024 diawali pembacaan SK. no. 250 tentang pengangkatan tahun 2019  dibacakan oleh sekretaris umum IPK Sumut I Nyak Rizal Umri serta pemberian bendera Petaka IPK diserahkan dari ketua Sumut Bastian Panggabean kepada ketua terpilih IPK Batubara Zulham Efendi didampingi sekretari dan bendahara  Ismail SH dan Taufik Doban serta puluhan pengurus IPK yang dilantik untuk masa kepengurusan lima tahun.IN.

 

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo