KAPOLRES Batu Bara Berwakilkan Waka POLRES Kompol. Herwansyah Putra.SH M Si. Hadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional & Pencanangan Bulan Bakti Sosial Karang Taruna

By September 18, 2019 102
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Pelaksanaan Kegiatan Upara Hari Kesadaran Nasional dan Pencanangan Bulan Bakti Sosial Karang Taruna Kabupaten Batu Bara. Dihadiri Waka Polres Batu Bara Kompol. Herwansyah Putra.SH M Si mewakili Kapolres Batu Bara AKBP. R. Simatupang. SH M Hum.
 
Bertempat dilapangan bola kaki blok VIII Lima puluh 17 September 2019 pukul. 08 :00 wib. Yang dihadiri juga oleh :
Bupati Kabupaten Batu Bara. Ir. H. Zahir. M AP.
DanDim 0208 Asahan. Letkol. Inf. Sri Marantika Beruh. S. SOs.
Sekda. Kabupaten Batu Bara. Sakti Alam. Siregar.
Para OPD Kabupaten. Batu Bara.
Dirut PT. Pelindo I Kuala Tanjung,  Tamba. Sinurat.
Pimpinan Bank Sumut. Lima Puluh. H. Khairul Akmal.
Kapolsek/DanRamil Sejajaran Kabupaten. Batu Bara
Ketua Ormas/OKP sejajaran Kabupaten. Batu Bara.
 
Di gelarnya pelaksanaan kegiatan  Upacara Hari Kesadaran Nasional dan Pencanangan Bakti Sosial Karang Taruna. Kabupaten Batu Bara Bertujuan mewujudkan agar Desa se Kabupaten Batu Bara dapat mencapai sebagai Pelopor Pembangunan. 
 
Bupati Kabupaten. Batu Bara. Ir H. Zahir. M AP.  Menyampaikan Amanat serta arahanya kepada OPD Se Kabupaten Batu Bara :   
Tidak terasa masa Kepemimpinan saya sudah memasuki usia 9 Bulan, Namun masih sangat banyak menemukan para OPD yang tidak menjalankan tugasnya dengan Maksimal, Belum lagi dilihat dari sisi  Kedisiplinan Kinerja dan Kedisiplinan Penggunaan Anggaran, Saya minta kepada Sekda agar turun untuk Mengawasi Kinerja para OPD di Kabupaten Batu Bara agar nantinya dapat lebih maksimal dalam menjalankan tugas dan funsinya.
 
Selanjutnya. Karang Taruna suatu Organisasi yang tumbuh dan berkembang dari kesadaran Sosial Masyarakat,  oleh sebab itu tuntutan kepedulian masyarakat tentang kesejahteraan sosial agar lebih ditingkatkan. 
Saya minta kepada Karang Taruna mulailah bekerja di Desa Desa sebagai penggerak untuk membantu Pemerintahan Kabupaten. Batu Bara agar Desa dapat mencapai tujuan terbaiknya menjadi Pelopor Pembangunan di Kabupaten. Batu Bara.
 
Saya juga berterima kasih kepada Tim Penggerak PKK yang telah mengibarkan sayapnya dalam membantu keberhasilan Desa Percontohan di Kabupaten. Batu Bara.
 
Ucapan terima kasih saya terkhusus kepada PT. Pelindo dan Bank Sumut atas partisipasi dan kepeduliannya pada Karang Taruna Kabupaten. Batu Bara sehingga bersedia memberikan CSR kepada Karang Taruna serta dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya.  (Ucap Bupati )
 
Selesainya Bupati Kabupaten Batu Bara. Ir H. Zahir M AP,  menyampaikan amanat dan arahannya, dilajutkan dengan, Penyerahan Seragam Karang Taruna Secara Simbolis. 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo