Ramaikan HUT Yayasan Kumala Bhayangkari Ke-37, CV Aneka Tehnik Binjai Gelar Safty Riding For Kindergarten

By March 08, 2019 47
Binjai, (POLMAS) - Ramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari 05, Ke-37 Tahun, CV Aneka Tehnik Binjai Dan PT. Indako Trading Coy Medan Gelar Safty Riding For Kindergarten (Keselamatan Berkendara Untuk Anak TK) Tepatnya Di Jalan Vetran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, Sumatra Utara, Rabu (6/6/19) Pukul 10.30 Wib.
 
Menurut Purwati, Selaku Kepala Sekolah TK Yayasan Kemala Bhayangkari 05 itu, hal tersebut merupakan salah satu langkah efektif dalam menciptakan generasi disiplin tinggi dan cerdas dalam berlalu-lintas serta mengutamakan keselamatan bagi khalayak ramai nantinya.
 
" Seyogyanya dari usia dini sudah kita ajarkan kepada anak didik agar kedepannya apabila anak didik kami sudah berusia lanjut nantinya akan selalu mengingat tata cara berkendara, kami pihak yayasan sangat berterimakasih atas kerjasamanya antara CV. Aneka Tehnik dan PT. Indako Trading Coy serta Tim Safty Riding Medan yang mana sudah turut mencerdaskan anak Bangsa dengan bersosialisasi bekerjasama hingga terlaksanannya acara HUT Yayasana Kumala Bhayangkari 05 yang ke-37 ," Imbuhnya.
 
Hal senada juga langsung diutarakankan oleh Eka Yolahati selaku Instruktur Safty Riding dari PT. Indako Trading Coy Medan, beliau tampak memberikan Sosialisasi tentang berkendara yang baik kepada Siswa maupun siswi TK Bhayangkari 05 Binjai.
 
" Ya, pihak kami PT. Indako akan selalun bersosialisai kepada anak usia dini, karenanya dari usia 5 tahun sudah kita berikan pengarahan kepada anak Bangsa ini, mungkin kedepannya sampai nanti mereka dewasa akan menjadi cikal bekal patuh dengan rambu-rambu lalu lintas," ujar Yola.
 
Yola juga menambahkan, Pihaknya sangat mengapresiasi Showrom CV. Aneka Tehnik Binjai dan Yayasan Kumala Bhayangkari yang mana sudah beberapa kali mendukung kegiatan sosial.
 
" Sosiasilisai atau idukasi keselamartan dalam berkendara dan pengenalan rambu-rambu lalu lintas untuk anak sejak dini itu adalah hal efektif. Kami juga sangat bangga melihat anak-anak TK Bhayakarai 05, yang sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan yang kami buat," terang Yola selaku Instruktur Safty Riding saat dikonfirmasi Wartawan, Rabu (6/6).
 
Disamping itu, Wawan orang tua Salah satu siswa TK Bhayangkari 05 Binjai sangat senang berbagai kegiatan banyak disini seperti Servis gratis, menjual Sparpart Original.
 
"Terdapat lomba mewarnai didalamnya adalah menggambar rambu Lalu Lintas, mengajari cara menyebrang bagi anak kami yang harus  didapingi oleh orang dewasa tujuannya adalah agar anak kami menjadi pengendara handal taat rambu sejak dini karena meraka nanntinya akan berkendara yang Propesonal," cetus Wawan yang biasa disapa Pakwan itu.(Siswanto Ihsan)
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved