Ir.H. ISKANDAR SINAGA ANGGOTA DPRD TERPILIH UNTUK PROPINSI SUMATERA UTARA PERIODE 2019-2024 GELAR ACARA SYUKURAN.

By September 23, 2019 117
Bandar-Simalungun (Tb.Polmas Poldasu) - Senin  tanggal 16/09/19. Sebanyak 100 Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) periode 2019-2024 resmi dilantik dalam rapat paripurna istimewa,  pengucapan sumpah/janji Anggota DPRD Sumut, di Gedung DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol dan dilanjutkan dengan Pengambilan sumpah/janji dipimpin Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Medan Cicut Sutiarso. (22/09/2019).
 
Setelah acara pelantikkan digelar tanggal 22/09/19, sekira pukul 12.00 Wib Ir. H.Iskandar Sinaga selaku anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara yang terpilih adakan acara syukuran di kediamannya di Jalan Stadion No.2. Kel. Perdagangan III. Kec. Bandar. Kab. Simalungun.
 
Acara syukuran cukup meriah dan dihadiri para undangan dari time sukses pemenangannya. forkopimca Kecamatan Bandar , anggota DPRD Kab.Simalungun, Wakil Bupati Simalungun. pengurus partai golkar dan lapisan masyarakat yang ikut mendukung pada pemilihan legislatif yang lalu.
 
Dalam sambutannya Ir. H.Iskandar Sinaga mengatakan " saya ucapan ribuan terima kasih kepada time sukses dan lapisan Masyarakat yang mendukungnya dan mempercayainya untuk  periode kedua  kalinya duduk di DPRD Provinsi Sumatera Utara. mudah-mudahan tetap amanah dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di Provinsi Sumatera Utara.
 
lebih lanjut Ir.H.Iskandar Sinaga menambahkan bahwa masyarakat Kab.Simalungun sangat mendambakan pemekaran dan mendambakan pemimpin yang sangat merakyat dan peduli akan kondisi Kabupaten Simalungun kedepannya. Agar pembangunan jalan dan lainnya di Kab. Simalungun bisa merata.tambahnya.
 
Disisi lain Wakil Bupati Simalungun Ir. Amran Sinaga. Msi menyampaikan bahwa sangat senang dengan terpilihnya abangda Ir. H.Iskandar Sinaga sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara sebagai perwakilan dari Putra Kab. Simalungun.
 
Nantinya apabila ada pembahasan tentang pemekaran kiranya akan lebih mudah karena ada perwakilan kita di DPRD Provinsi Sumatera Utara. Kalau ada nantinya orang luar yang berjanji akan memperbaiki ataupun membangun jalan di Kab. Simalungun hingga 100 % itu tidak akan mungkin. Saya sudah paham dan sudah lama bekerja  dari mulai tugas sebagai Camat di Jawa Maraja Bah Jambi. Di Dinas Kab. Simalungun  bahkan sampai saya menjadi wakil bupati Kab.Simalungun belom ada pembangunan dan perbaikan jalan sampai 100 %. ucapnya 
 
lebih lanjut Ir.Amran Sinaga Msi menambahkan bahwa Ditahun 2020 ini insyaallah saya akan mencalonkan diri menjadi Bupati di Kab. Simalungun untuk dapat memperbaiki dan menata agar Kab. Simalungun ini lebih baik lagi.
kiranya lapisan masyarakat di Kab. Simalungun dapat membantu dan memberikan do'a serta dukungannya kepada saya untuk maju menjadi Kab. Simalungun. tambahnya.
 
Selanjutnya para tokoh-tokoh masyarakat juga menyampaikan sepatah dua kata dalam acara syukuran tersebut dan selanjutnya acara ditutup dengan do'a.
 
(AHS)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo