Bupati Simalungun Apresiasi Kodam Bukit I/BB

By September 25, 2019 143

Simalungun (Polmas Poldasu) - Masyarakat Nagori Buntu Turunan mulai hari akan dapat menggunakan Jembatan Gantung Bukit Barisan IV yang dibangun TNI bergotong royong dengan masyarakat

Pembangunan jembatan yang memakan waktu lebih kurang dua bulan ini akhirnya selesai dan pada hari ini Selasa, 24/9/19 sekira pukul 14.00 WIB telah diresmikan oleh Pangdam I/BB Mayjen. TNI MS. Fadhillah.

Selesai peresmian Bupati Simalungun DR. JR. Saragih, SH,MM atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun, Selasa 24/9/19. mengapresiasi Kodam I/BB yang telah bergotong royong dgn masyarakat membangun jembatan Bukit Barisan IV di Nagori Buntu Turunan Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun.

Hal ini disampaikan JR. Saragih diatas jembatan yang baru diresmikan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhillah yang di dampingi Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf. Frankishin Panjaitan seusai acara peresmian Jembatan Bukit Barisan IV tersebut.

Kepada beberapa awak media JR. Saragih selaku Bupati Simalungun menyampaikan mengapresiasi Kodam I/BB yang telah mengerahkan anggotanya bergotong royong bersama masyarakat Nagori Buntu Turunan Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun membangun jembatan yang sangat diharapkan masyarakat sekitar untuk aktivitas mengangkut hasil bumi dan juga sangat dibutuhkan anak-anak yang hendak berangkat sekolah sehingga tidak lagi bergantung cuaca.

"atas nama pemerintah Kabupaten Simalungun mengapresiasi Kodam I/BB yang telah membangun Jembatan gantung Bukit Barisan IV di Nagori Buntu Turunan Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun ini kiranya dapat meningkatkan perekonomian rakyat,"terang JR Saragih.

Sebelumnya Pangdam I/BB Mayjen. TNI MS. Fadhillah yang didampingi Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf. Frans Kishin Panjaitan menyampaikan kepada awak media bahwa semua ini berawal dari gotong royong warga Nagori Buntu Turunan.

"semua ini terlaksana berkat dukungan banyak pihak terutama warga Nagori Buntu Turunan yang bahu membahu bergotong royong dengan TNI sehingga Jembatan Gantung Bukit Barisan IV selama kurang lebih dua bulan selesai dikerjakan dan dapat digunakan oleh warga,"terang Pangdam menutup pembicaraan

(J. Suwanto, SH)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo