BUPATI TAPUT NIKSON NABABAN MENGUCAPKAN SELAMAT & SUKSES KEPADA 35 ANGGOTA DPRD TK II TAPUT TERPILIH.

By October 01, 2019 121

Tarutung (Polmas-poldasu) - 30-Sept-2019 - Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tapanuli Utara mengadakan pelantikan dan pengucapan sumpah janji anggota DPRD terpilih Kabupaten Tapanuli Utara masa jabatan 2019-2024 .

DPRD Taput Terpilih dilantik oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tarutung. Setelah usai pelantikan dan pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara masa jabatan 2019-2024, Ketua DPRD Kab:Taput Terpilih Ir.Poltak Pakpahan,mengatakan Banyak terimakasih kepada semua para mantan  anggota DPRDTAPUT periode 2014-2019 yang sudah mengabdi selama ini kepada seluruh masyarakat Tapanuli Utara.

Dan Kepada Anggota DPRD Taput yang baru dilantik kami Ucapkan selamat bertugas dan mari kita bersama-sama meningkatkan kerjasama untuk  membangunan Bona Pasogit Tapanuli Utara,".Kata Poltak Pakpahan mengahiri.

Selanjutnya Pada acara pelantikan tersebut Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan setelah usai membacakan kata sambutan Gubernur Sumatera Utara,Bupati Taput mengatakan Kepada ke 35 Anggota  DPRD yang baru dilantik agar bekerjasama untuk membangun Tapanuli Utara semakin maju sesusi dengan perkembangan saat ini pungkasnya.


Dan mengucapkan Selamat kepada ke 35 Anggota DPRD Taput yang terpilih periode 2019-2024,".mengakhiri ucapannya.

PHOTO: Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tapanuli Utara saat adakan pelantikan dan pengucapan sumpah janji ke 35 anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Utara masa jabatan 2019-2024.

( EDYSON S NABABAN)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo