Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan Raih Juara II dalam Lomba Pementasan Media Tradisional/Pertunjukan Rakyat Tingkat Sumatera Utara Tahun 2019.

By October 05, 2019 76

Medan (Polmas-Poldasu) - 04-okt-2019 - Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika ikut serta dalam Lomba Pementasan Media Tradisional/Pertunjukan Rakyat Tingkat Sumatera Utara Tahun 2019 yang bertema "Peran Media Tradisional Pertunjukan Rakyat Sebagai Saluran Komunikasi Tatap Muka di Era Industri 4.0" yang di selenggarakan di Gelanggang Mahasiswa USU, Rabu (2/10).

Dalam sambutan tertulis Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang dibacakan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan, Pembangunan, Aset, dan SDA Agus Tripriyono SE, MSi, Ak CA mengajak seluruh pelaku seni dan peserta supaya tetap memasyarakatkan dan menghidupkan kembali kesenian tradisional sekaligus menjaga kesenian tradisional tetap eksis di tengah maraknya budaya luar yang berkembang di tengah masyarakat.

Plt. Kadis Kominfo Prov. Sumatera Utara H.M Ayub, SE menyampaikan bahwa kegiatan ini di ikuti oleh 15 Kabupaten/Kota dan Juara I akan mewakili Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ke Tingkat Nasional yang akan di selenggarakan di Provinsi Bangka Belitung.

Untuk hasil Lomba yang menjadi Juara I Kab. Tanjung Balai, Juara II Kab. Humbang Hasundutan, Juara III Kab. Labuhan Batu Utara, Harapan I Kab. Deli Serdang, Harapan II Kab. Serdang Bedagai, Harapan III Kota Medan, Pemeran Utama Terbaik Pria dari Kota Medan, Pemeran Utama Terbaik Wanita dari Kota Padang Sidempuan.

Sumber.
(Diskominfo Humbahas )
( RGS )

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo