Dalam Rangka HUT TNI Ke 74. POLRI & TNI Laksanakan Kegiatan Penanaman Pohon Mangrove Di Pantai Sujono

By October 08, 2019 79
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - POLRI & TNI Laksanakan kegiatan penanaman pohon Mangrove di Pantai Sujono Kecamatan Medang Deras. Kabupaten Batu Bara. 07 Oktober 2019 pukul 07 : 00 wib Dalam rangka HUT TNI ke 74. Turut hadir dalam kegiatan tersebut ,
 
  1. Kapolres Batu Bara AKBP.R.Simatupang.SH.M.Hum.
  2. Dandim 0208 Asahan.Letkol Inf. Sri Marantika Beruh. S.Sos.
  3. Danlanal Tanjung Balai Asahan
  4. Letkol Laut Ropitno. M. TR
  5. Bupati Batu Bara diwakili oleh Wakil Bupati Oky Iqbal Prima.SE
  6. Ka. KSOP Kelas III Kuala Tanjung. Ciptadi D.P.
  7. Direktur Utama PT. Inalum diwakili oleh Paur Pam PT. Inalum. Syamsul. Harahap.
  8. Direktur Utama PT. PMT diwakili Manager Pemasaran Harman.
  9. Direktur Utama PT. MNA diwakili  Kepala Bagian Security. Sutrisno.
  10. Camat Medang Deras Syahrizal.SH.
  11. Kapolsek Medang Deras. AKP. M. Oktavianus. SE.
  12. Danramil 01 Medang Deras. Kapten Inf. A. Zebua.
  13. Kepala Desa Lalang. Ruslan.
  14. Para Undangan dari Perusahaan swasta dan Tokoh masyarakat.
Selanjutnya, Danlanal Tanjung Balai Asahan. Letkol Laut Ropitno. M. TR Menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Bapak Kapolres Batu Bara. AKBP.R.Simatupang. SH.M.Hum, yang meluangkan waktu untuk hadir dalam rangka gelar kegiatan yang akan di laksanakan pagi hari ini, turut dihadirkan juga  para personil Polres dan Polsek se Kabupaten Batu Bara.
 
Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini, adalah penanaman pohon mangrove dalam rangka HUT TNI ke 74 tahun 2019. Yang Ber tema - Selamatkan Bumi Untuk Anak Cucu Kita. (Ucap Ropitno)
 
Mewakili Bupati Kabupaten Batu Bara Oky Iqbal Prima. SE. menyampaikan permmohonan maaf, atas keterlambatan kehadirnya hari ini karena saya diminta untuk menjadi pembina upacara di Sekolah SMA Negeri 1 Sei Suka.
 
Adanya kegiatan penanaman pohon Mangrove ini. Kami dari Pemerintahan Kabupaten Batu Bara mengucapkan Terima Kasih kepada Bapak Danlanal yang telah menanaman pohon Mangrove yang tentunya berguna untuk Anak dan Cucu kita dimasa yang akan datang.
 
Begitu juga dengan Parawisata yang datang berkunjung hendaknya dapat sama - sama menjaga dan menikmati panorama ke indahan Pohon Mangrove yang ditanam, Selamat Ulang Tahun TNI ke 74 semoga semakin sukses dimasa yang akan datang, ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Bapak Kapolres Batu Bara  AKBP.R. Simatupang. SH.M.Hum, beserta personil sejajarannya yang telah meluangkan waktu hingga dapat menghadiri kegiatan penanaman pohon mangrove ini. (Lugas Iqbal).
 
Sebagai bukti kebersamaan TNI/POLRI dan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara Sengaja foto bersama di areal Pantai Sujono, Kecamatan Medang Deras. Kabupaten Batu Bara. (R. Hutagaol)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo