RF

Langkat ( Polmas Poldasu) Deklarasi Tolak narkoba munuju sumut sehat dan bersih dari narkoba selamatkan generasi bangsa indonesia ( andri sitepu)

Langkat ( polmas poldasu) pada hari ini jumat 16 april 2021 sat sabhara polres langkat melaksanakan kegiatan simpatik dengan memberikan bantuan sembako kepada bapak SUNARTO yang mengalami sakit bertahun tahun wujut kepedulian kita terhadap warga yang kurang mampu dibulan suci ramadhan. ( andri sitepu)

Langkat ( Polmas Poldasu ) memberitahukan mitra humas ingat covid 19 itu masih ada dan menyebar jadi kita jangan lengah dan patuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari pirus covid 19 ayo warga langkat pakai masker dan jaga kebersihan agar dapat terhindar dari virus covid 19. ( andri sitepu)

Binjai,(Polmas Poldasu) - Diduga ada masalah di tempat kerjanya, Randa (23) Jenis kelamin Laki-laki Warga Jalan MT. Haryono, Lingkungan 2, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Provinsi Sumatra Utara, pada hari Minggu yang lalu (11/4/2021) hingga Senin (19/4/2021), I minggu lamanya tak kunjung pulang.

Menurut pengakuan salah satu keluarga kandung Randa, Adik kandungnya tersebut sudah 1 Minggu lamanya tidak pulang Kerumah diduga prihal Masalah di tempat kerjanya menaiki sepeda motor Honda SPACY BK 5095 RAI warna hitam ,mengenakan celana warna Abu-abu panjang baju putih.

" Terakhir dia chat Saya pada hari minggu tanggal 11 April, kemudian esok harinya saya telpon Nomor ponsel/WA tidak aktif lagi. Kalau memang dugaan kami digadaikan Sepeda Motor tersebut ke salah satu tempat pinggiran Kota Binjai biarlah Sepeda Motor tersebut yang penting harapan kami Keluarga kandungnya Randa agar segera kembali Kerumahnya agar kami tidak khawatir. Randa pulanglah, semuanya sudah menunggu kepulanganmu Adikku, kami sangat khawatir karena sudah satu minggu kamu tidak kembali kerumah," ujar Nisa Kakak Kandung Nisa memohon kepada semua pihak agar bekerjasama menemukan Adik kandungnya sembari menceritakan kepada Awak Media 9, Senin (19/4/2020).

Masih tambah Nisa, dirinya berharap kalau Adiknya ditemukan tolong segera kabari ke Nomor Redaksi Media ini, karena saya juga berharap kalau Adik saya kembali dengan selamat. Mengenai Sepeda Motornya kami tidak terlalu memikirkannya, yang jadi pikiran kami Keluarga Bekeluarga adalah Randa kembali dengan selamat.

" Kulit Adik saya agak hitam, hidung mancung ada bekas luka di ujung hidung Nama akun FB nya chairanda a rawi. Sekali lagi kami berharap Randa baik-baik saja kalaulah Sepeda Motor tersebut digadenya gak tertebus tidak jadi masalah yang penting dia pulang dengan selamat," harap Nisa.(Siswanto Ihsan)

Teks. Foto : Randa Warga Jalan MT. Haryono, Lingkunan 2, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Provinsi Sumatra Utara.(tabloidpolmaspoldasu.com/Ist)

Pakpak Bharat (Polmas Poldasu) - Dalam mendukung program Kapolri menuju Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) Personil Satlantas Polres Pakpak Bharat (Sumut) melaksanakan sosialisasi melalui kegiatan Oprasi (Ops) Keselamatan Toba 2021, dalam rangka menciptakan kondisi keselamatan berlalulintas menjelang Hari Raya Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19, Sabtu (17/04/2021).

“Giat ini Operasi Toba 2021 ini digelar dalam rangka cipta kondisi Keselamatan berlalulintas menjelang Idul Fitri di tengah pandemi Covid-19.” Kata IPDA Mujiono.

Kasat Lantas mengimbau agar masyarakat menayangi keluarga dan jangan mudik. Sedangkan bagi pengemudi pengusaha angkutan umum agar tidak mengangkut orang mudik angkutan di wilayah hukum Pakpak Bharat.

“Sayangi keluarga Anda, dan jangan mudik. Bagi pengemudi pengusaha angkutan umum agar tidak membawa orang mudik di Wilkum Polres Pakpak Bharat.” Tegasnya

Iptu Mujiono menjelaskan bahwa pihaknya juga memberikan masker bagi pengemudi yang kedapatan tidak memakai masker sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu pihaknya mengajak seluruh elemen masyarakat agar mendukung kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2021 Sat Lantas Polres Pakpak Bharat tersebut. MT

Pakpak Bharat (Polmas Poldasu) - Polres Pakpak Bharat melalui Sat Lantas Polres Pakpak Bharat Mulai tanggal 14 April 2021 sampai dengan 29 April 2021 menggelar operasi keselamatan Toba 2021 di Simpang RSUD Salak Jalan Sikadang Njandi Desa Salak Pakpak Bharat dan seputaran wilayah hukum Polres Pakpak Bharat 17/4/2021.

Operasi Keselamatan Toba 2021 yang dilaksanakan oleh unit dikyasa Polres Pakpak Bharat dipimpinan Ipda Tomi Elvisa Ginting, Operasi tersebut dilakukan dengan simpatik yaitu berupa pembagian brosur dan stiker terhadap pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

“Tujuan dari digelarnya Operasi Keselamatan 2021 adalah meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, menurunnya tingkat fasilitas korban kecelakaan lalulintas, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalulintas”ucap Ipda Tomi. 

“Adapun sasaran dari Operasi Keselamatan 2021 diantaranya adalah menggunakan Handphone saat mengemudi, tidak menggunakan Safety Belt, menaikkan dan menurunkan penumpang di Jalan Tol, melawan arus lalulintas, mengendarai kendaraan dibawah pengaruh Alkohol/Miras/Narkoba, mengemudikan kendaraan dibawah umur, melebihi batas kecepatan maksimal dan menggunakan bahu jalan bukan peruntukannya”tambahnya.

Operasi Keselamatan Toba 2021 ini dilaksanakan secara serentak se-Indonesia oleh Polri sampai kejahatan dibawahnya. Kegiatan operasi ini berjalan dengan tertib dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan. MT

Pakpak Bharat (Poldasu Poldasu) - Mulai tanggal 14 April 2021 sampai dengan 29 April 2021 Kepolisian Republik Indonesia menggelar operasi keselamatan 2021.

Seperti yang terlihat hari ini (17/4/2021), personil Satlantas Polres Pakpak Bharat menggelar Operasi Keselamatan Toba 2021 di Simpang RSUD Salak Jalan Sikadang Njandi Desa Salak 1 Kecamatan Salak

Operasi Keselamatan Toba 2021 yang dilaksanakan oleh unit dikyasa pimpinan Ipda Tomi Elvisa Ginting tersebut dilakukan dengan simpatik yaitu berupa pembagian brosur dan stiker terhadap pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

Pembagian Brosur dan Stiker pada Operasi Keselamatan Toba 2021 Polres Pakpak Bharat

Tujuan dari digelarnya Operasi Keselamatan 2021 adalah meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, menurunnya tingkat fasilitas korban kecelakaan lalulintas, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalulintas.

Adapun sasaran dari Operasi Keselamatan 2021 diantaranya adalah menggunakan Handphone saat mengemudi, tidak menggunakan Safety Belt, menaikkan dan menurunkan penumpang di Jalan Tol, melawan arus lalulintas, mengendarai kendaraan dibawah pengaruh Alkohol/Miras/Narkoba, mengemudikan kendaraan dibawah umur, melebihi batas kecepatan maksimal dan menggunakan bahu jalan bukan peruntukannya. MT

Pakpak Bharat (Polmas Poldasu) Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P Hasibuan, SIK sebagai Pimpinan Apel dimana Iptu Tomi Elvisa Ginting bertindak sebagai Komandan Apel.

Apel gelar pasukan ini dilaksanakan di Mapolres Pakpak Bharat. Sekretaris Daerah yang hadir mewakili Bupati Pakpak Bharat ini juga turut didampingi beberapa Pejabat penting di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat juga turut hadir. Tidak ketinggalan juga diikuti ratusan personil gabungan dari berbagai elemen diantaranya anggota TNI/Polri, Petugas Kesehatan, Petugas Damkar dan Penanggulangan Bencana, Anggota Satuan Polisi Pamong Praja, Anggota Dinas Perhubungan serta berbagi elemen lainnya. Puluhan kendaraan taktis dan serta peralaatan teknis lain juga turut dilibatkan bagian dalam apel gabungan ini.

Dalam arahannya, Kapolres berpesan supaya seluruh personil dan petugas yang nantinya terlibat dalam kegiatan ini bisa mengutamakan pelayanan dan kenyamanan masyarakat, adanya aturan dari Pemerintah Pusat berupa larangan mudik guna mencegah penularan covid 19 juga supaya menjadi perhatian bersama. MT

 

 

kapolsek tanjung pura Laporkan kegiatan bersama Polres Langkat. 

Langkat (Polmas Poldasu) kapolres langkat diwakili. wakapolres langkat pimpin apel gelar pasukan oprasi keselamatan Toba 2021. kapolres langkat AKBP Edi suranta sinulingga S I K. yang diwakili waka polres langkat memimpin apel gelar pasukan oprasi kesehatan Toba 2021 bertempat di mapolres langkat. 

senin (12/04/2021). sekira pkl 18:18 wib, 

apel gelar pasukan ini digelar secara serentak di seluruh jajaran Polres yang bertujuan untuk meningkatkan kepatuha dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas sehingga menurunya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalulintas, serta menghambat penyebaran Covid 19 di wilayah sumut.

Kapolda sumut dalam kesempatan tersebut menerangkan oprasi kesehatan Toba 2021 akan dilaksanakan salama 14 hari terhitung mulai hari senin 12 april 2021 sampai dengan hari minggu 25 april 2021.

" saya harap seluruh personil telibat dapat bersinergi dan solid guna keberhasilan pelaksanaan oprasi ini tetap jaga kesehatan. tingkatkan kewaspadaan serta Laksanakan tugas secara propessional dan humanis dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat". pesan kapolres langkat diwakilli waka polres langkat. ( Andri sitepu)

Pakpak Bharat (Polmas Poldasu) - Pengusaha muda Boymen Tumangger resmi dilantik jadi Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pakpak Bharat periode 2021-2024, Senin (12/4/2021) di Balai Diklat Cikaok.

Pengurus HIPMI Pakpak Bharat langsung dilantik Ketua BPD HIPMI Sumut diwakili Dolli A Ginting,SE.

Ketua HIPMI Pakpak Bharat Boymen Tumangger menegaskan siap mengibarkan bendera HIPMI di Pakpak Bharat. Ia juga berjanji akan menjaga amanah diberikan. Ia juga menyatakan akan membawa HIPMI Pakpak Bharat agar semakin lebih maju dan berkembang.

"Tiga tahun ke depan saya akan menahkodai HIPMI Pakpak Bharat ini. Saya juga akan membuat progran maupun terobosan yang tepat khususnya bagi para pelaku usaha yang ada di Pakpak Bharat," katanya.

Ia juga akan mengundang para pelaku usaha di Pakpak Bharat yang ingin bergabung di HIPMI pintu terbuka lebar. "Ayo bersama-sama menjalankan maupun membesarkan HIPMI di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat," ucapnya.

Sambutan Ketua HIPMI Sumut Di wakili DOLLI A GINTING,SE disampaikan, selain menyampaikan ucapan selamat juga menekankan agar pengurus HIPMI Pakpak Bharat yang baru dilantik dapat segera menyusun program kerjanya dan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah.

Sementara Plt Ketua DPRD Pakpak Bharat, juga tidak lupa mengucapkan selamat atas pelantikan dengan harapan HIPMI dan Pemkab Pakpak Bharat ke depan tetap bersinergi dengan baik.

"Selain di bawah kepengurusan yang baru ini HIPMI Pakpak Bharat bisa lebih baik, profesional, kreatif, dan lebih inovatif sesuai fungsinya dalam membantu sekaligus mendorong perekonomian daerah agar bertambah maju lagi," harap Elson angkat.

Pakpak Bharat dengan Delapan Wilayah Kecamatan, kata Elson, memiliki kekayaan tersendiri dari sektor pertanian, ketahanan pangan, peternakan dan perikanan.

"Karenanya, HIPMI dengan pemerintah harus bersinergi dan berkolaborasi termasuk perbankan untuk mengeksplor potensi resources (Sumber Daya) Pakpak Bharat agar dapat menjadi sebuah sumber kekuatan ekonomi," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, struktur kepengurusan Soma Elion Banurea sebagai sekretais dan Hasudungan Silalahi jadi Bendahara. MT

 

Page 1 of 16
© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved