Satpol PP Amankan 4 ABG Diduga Berbuat Mesum di Gubuk Tugu Sangnawaluh

By March 18, 2019 20
Siantar (POLMAS) - Satuan Polisi PP Kota Pematangsiantar mengamankan dua pasang remaja alias Anak Baru Gede (ABG) yang sedang berpasang-pasangan di Lapangan H Adam Malik, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (16/3/2019), sekira pukul 17.00 Wib. 
 
Keempat remaja itu diamankan lantaran diduga hendak melakukan ‘mesum’ di dalam gubuk kecil di lokasi pembangunan Tugu Sangnawaluh. 
 
Kedua pasangan itu adalah SM (14) dan SS (14) sedangkan remaja pria RS (16) dan DAS (14). 
 
“Kita mendapat laporan dari warga, terus saat kita ke lokasi kedua remaja ini kita temukan sedang buka baju di hadapan perempuan ini,” kata Kakan Satpol PP Siantar, Robert Samosir. 
 
Ditemui di ruang Satpol, SS mengaku sudah lama berkenalan dengan kedua pria itu dari media sosial. 
 
“Dari Facebook kami kenal bang. Ini lah baru pertama kali kami jumpa bang di sini itu pun masih PDKT-an, terus ditangkap kami gara-gara mereka buka baju,” kata SS dengan wajah murung. 
 
Menurut remaja putri itu, mereka tidak melakukan apa-apa di dalam gubuk tersebut. 
 
“Cuma mencat rambutnya kami bang. Jadi, supaya gak kena bajunya sama cat, dibuka orang itulah bajunya bang,” tutur SS. 
 
Sementara kedua remaja laki-laki itu, RS dan DAS, mengaku tidak bersekolah lagi dan kesehariannya mengamen di Taman Bunga Siantar. 
 
“Kami tadi buka baju, supaya gak kotor baju kami kenak cat. Jadi dikira orang-orang kami ‘ngapain-ngapain’ di sini bang,” sahut RS mengamini SS. 
 
Keempat remaja di bawah umur itu akhirnya membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatan mereka lagi di ruang Satpol PP. 
 
“Untuk saat ini kita ambil datanya dan bina dan kita antarkan ke rumahnya masing-masing kepada orangtuanya,” pungkas Robert Samosir. (Red)
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved