Ibunda ustadz Abdul Somad meninggal dunia

By March 19, 2019 14
Kisaran ( Polmas ) kabar  duka datang dari ustadz Abdul Somad karena orangtua kandungnya Hj Rohana tutup usia 72 tahun. Almarhuma meninggal dunia subuh karena terjatuh dari kamar mandi dan sempat dilarikan ke rumah sakit Sansani Pekan Baru namun sayang Allah berkehendak lain . Almarhumah Hj Rohana rencananya akan disemayam kan di rumah Ustadz Abdul Somad di Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut kabupaten Asahan.
 
Hj Nuraini SH kakak sepupu ustadz Abdul Somad, saat dikonfirmasi awak media tabloid Polmas poldasu  Senin (18/3/2019) jam 11.30 wib dirumah duka membenarkan bahwa orangtua kandung Ustadz Abdul Somad meninggal dunia di Pekan Baru karena jatuh dari kamar mandi.saat ini jenazah Masi dalam perjalanan menuju kampung halaman ustad Abdul Somad di desa silau lama kecamatan silau laut kabupaten Asahan
 
"Saya mendapat telpon dari keluarga di pekan baru bahwasanya orangtua kandung Ustadz Abdul Somad meninggal. Makanya saya langsung kemari karena permintaan keluarga agar almarhumah dikebumikan di kampung halaman nya ,"jelasnya.
 
Masih kata Nuraini, kalau almarhumah meninggalkan dua orang anak, diantaranya anak pertama ustadz Abdul Somad dan anak kedua Jamaludin. 
 
"Almarhumah meninggalkan dua orang anak, ustadz Abdul somad dan Jamaluddin. Saat ini ustadz lagi di Makassar, mungkin sore sampai disini,"tambahnya.
 
Terlihat keluarga dan warga sibuk mempersiapkan kedatangan jenazah orangtua kandung  Ustadz Abdul Somad, ibunda Rohanadi Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut Asahan. ( Denny )
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved