Dua Bocah Tewas Dalam Kebakaran Mobil di Asahan

By March 20, 2019 36
Kisaran (POLMAS) - Dua orang bocah yaitu Dwi Anisa Putri (5) dan Meila Paramita (2) menjadi korban dalam peristiwa kebakaran satu unit mobil sedan Lancer BK 1059 LB
 
Mobil tersbeut yang terparkir di sebuah gudang di kawasan Dusun VII, Desa Silau Barat, Kecamatan Setia Janji, Asahan pada Selasa (19/3/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.
 
Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Asahan, Khaidir Sinaga menjelaskan bahwa kejadian bermula ketika petugas mendapatkan informasi adanya peristiwa kebakaran di lokasi kejadian.
 
"Petugas damkar pun datang ke lokasi. Petugas bersama warga melakukan penyemprotan air ke arah mobil yang terbakar hingga api padam," kata Khaidir, Selasa.
 
Usai api padam, warga tak mengira ada dua bocah yang masih berusia balita terjebak di dalam mobil milik Othman Puas Bangun. 
 
Ketika dilihat secara seksama, baru diketahui ada korban akibat peristiwa kebakaran tersebut.
 
"Ternyata di dalamnya ditemukan dua orang korban anak-anak yang ikut terbakar," ungkapnya.
 
Diduga sempat mengalami keracunan asap dan terkena lelehan material plastik interior mobil, membuat kedua korban yang masih berusia balita tidak dapat terselamatkan.
 
"Korban dievakuasi ke rumah orangtuanya untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit di Kota Siantar guna visum et repertum oleh pihak kepolisian," sebut Khaidir.
 
Diketahui kedua korban merupakan anak dari pasangan Suharno dan Dewi warga Dusun VII, Desa Silau Barat, Kecamatan Setia Janji, Asahan.
 
Othman Puas Bangun dan kedua orang tua korban merupakan tetangga yang tinggal berdekatan satu sama lain. 
 
Sedangkan objek yang terbakar merupakan mobil rusak.
 
 
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved