DPP L-M PEKA Bakal Surati Manajemen Inul Vizta Binjai Super Mall

By April 01, 2019 7
Binjai (POLMAS) - Inul Vizta Binjai Super Mall bakal disurati oleh DPP L- M PEKA, prihal izin dari Dinas Pariwisata yang dibatasi hanya sampai pukul 23.00 WIB, ternyata hal tersebut sama sekali tidak dihiraukan pihak pengelola hingga melewati jam sudah ditetapkan peraturan pemerintah Kota Binjai. Hal tersebut diutarakan Ketua DPP L- M PEKA Andro Oki SH, kepada awak Media, Kamis (28/3/19). 
 
Beliau juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan menyurati pihak Inul Vizta Binjai Super Mall. Tentang prihal dugaan tempat Karaokean yang dialihfungsikan menjadi tempat hiburan malam yang diduga buka hingga sampai jam 01.00 WIB pagi dini hari tadi.
 
"Saya selaku Ketua DPP L-M PEKA, akan berkordinasi dengan pihak para ulama Kota Binjai. Dalam waktu dekat ini seluruh Ormas Islam akan kita surati untuk bekerjasama investigasi bersama. Akan kita pelajari delik hukumnya hingga membuat pihak pengelolah tidak lagi menerima pasangan yang bukan suami istri. Pihak kami akan Investigasi lebih dalam, bilamana terbukti pengunjung Inul Vista berpasangan dengan lelaki hidung belang, maka kami akan adakan pengaduan ke Polres Binjai dan apabila tidak ada tanggapan dari pihak Polres Binjai pihak kami akan menyurati Poldasu, dan apabila surat kami nantinya jiga tidak digubris pihak maka saya selaku Ketua DPP L-M PEKA akan menyurati Mabes Polri," cetus Oki selaku Ketua L-M PEKA.
 
"Malam ini seluruh Ormas Islam sudah menelpon saya, para sahabat Ormas sudah mengumpulkan masa guna mengadakan aksi apabila nantinya pihak Inul Vizta masih membandel dan masih mempersilahkan tamunya yang diduga berbuat mesim di dalam rom tertutup hanya kaca kecil saja terpampang," terang Oki.
 
Diluar itu, warga masyarakat Kota Binjai yang mengaku tak jarang melihat para lelaki hidung belang bukan pasangan suami istri bercumbu di seputaran Inul Vizta Binjai Super Mall.
 
"Hampir setiap malam Inul Vizta dijadikan alipungsi tempat esek-esek bukan lagi tempat karaokean. Kami berharap agar L-M PEKA menyurati Ormas Islam agar mengetahui Kota Binjai diduga sudah dikotori oleh tempat kaula muda mudi menjajakan sex di dalam rom Inul Vizta Binjai Super Mall," ucap Wawan salah satu pelanggan tempat hiburan tersebut, Kamis (28/3/19).
 
Pimpinan Inul Vizta Binjai Super Mall, Erwin saat dikonfirmasi, (28/3) diruanganya kerjanya tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta, No. 14, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Sumatra Utara.
 
"Saya kan cuma kerja, Bang. Kami hanya menjalankan perintah atasan untuk menjalankan manajemen Inul Vizta, hanya itu saja yang dapat kami jalankan," terang Erwin kepada awak media. (Siswanto Ihsan)
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved