Polisi Masih Selidiki Penyebab Ambruknya Bangunan Big White Coffee

By April 12, 2019 5
Medan (POLMAS) - Petugas Polsek Medan Sunggal dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan masih menyelidiki penyebab ambruknya bangunan Big White Coffee. Diketahui bangunan berlantai dua yang berada di Jalan Ringroad, Kota Medan, Sumatera Utara, sedang direnovasi.
 
Kepolisian juga belum mengetahui pasti apakah ada korban jiwa atau tidak dalam kejadian tersebut. “Masih menyisir di lokasi. Belum tahu data pastinya. Sebentar ya,” kata Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi, Senin (8/4/2019).
 
Bangunan cafe dan refleksi ini ambruk secara tiba–tiba, sekitar pukul 19.00 WIB. Akibatnya bangunan tersebut rata dengan tanah dan menyisakan tiang–tiang bangunannya saja. Kejadian tersebut menghebohkan warga Medan dan membuat sejumlah pekerja café tersebut menangis.
 
Informasi yang diperoleh, bangunan berlantai dua itu sedang direnovasi untuk penambahan bangunan dua lantai lagi. Selama pengerjaan renovasi bangunan, para pekerja café diliburkan. Tidak diketahui sebabnya, tiba–tiba bangunan Cafe itu ambruk seketika.
 
“Bangunannya memang lagi direnovasi. Sepertinya mau ditambah dua lantai lagi bangunannya,” ujar Alex, warga setempat. Berdasarkan pantauan, para pengunjung cafe dan Ringroad City Walk Mall yang berada di depan lokasi juga berhamburan keluar bangunan.  (Rel)
© 2019 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved