Depresi Karena Ditinggal Kekasih, Pria Lompat dari Lantai 7 Thamrin Plaza Medan Akhirnya Meninggal

By March 10, 2020 31

Medan (POLMAS) - Setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Methodist Medan, pria yang diduga melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 7 Thamrin Plaza Medan pada Senin (9/3) malam, akhirnya meninggal dunia.
 
Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan korban yang belum diketahui identitasnya itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diautopsi.
 
"Korban diautopsi dikarenakan meninggal dunia dan tidak mempunyai identitas pribadi. Diharapkan keluarga korban datang," katanya kepada wartawan.
 
Aksi nekat korban, kata Faidir, diduga dilatarbelakangi permasalahan asmara, dan diduga ditinggal kekasihnya.
 
"Menurut dokter, korban mengalami depresi, karena ditinggal pacarnya," ujarnya.
 
Aksi bunuh diri pria dengan cara melompat dari lantai 7 Thamrin Plaza Medan itu terekam dalam sebuah video yang kemudian beredar di media sosial.
 
Dalam video berdurasi 7 detik itu terlihat pria yang mengenakan baju merah dan celana panjang dalam posisi telungkup di antara tempat pajangan pakaian di plaza itu.
 
Pria yang diduga depresi karena ditinggal kekasihnya, melakukan cara melompat dari lantai 7 Thamrin Plaza Medan pada Senin (9/3) malam. Setelah menjalani perawatan akhirnya pria ini meninggal. (Red)

 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo