Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Namo Rambe

By March 21, 2020 12

Deli Serdang (POLMAS) - ASP (21) ditemukan meninggal gantung diri di rumah korban yang beralamat di Perumahan Citra Namo Rambe Asri Jl. Suka Tanam Dusun Asah Desa Sudi Rejo kecamatan Namo Rambe Kabupaten Deli Serdang, Kamis (19/3/20) malam.

Pihak Kepolisian Sektor Namo Rambe Polresta Deli Serdang yang turun di TKP langsung melakukan olah TKP, menurut keterangan warga sekitar Ibu dan adik Korban sedang pergi ke Kabupaten Batu Bara selama 3 Hari untuk urusan Undangan Pesta Keluarga sehingga ASP berada di rumah sendirian.

Menurut keterangan dua orang saksi yang merupakan tetangga korban yakni M. Riyansyahputra (31) dan M. Nur (21), sekitar pukul 18.30 wib keduanya mendatangi rumah korban namun rumah terkunci dan lampu dalam keadaan mati sehingga Riyan dan Nur pun pergi meninggalkan rumah korban.

Selanjutnya sekira Pukul 22.30 wib, Riyan dan Nur bersama Heber Wananta Sembiring (16) kembali mendatangi rumah korban namun masih mendapati rumah korban dalam keadaan terkunci dan lampu mati. Ketiga pria tersebut mencoba memanggil korban namun tidak ada jawaban. Sehingga ketiga pria tersebut nekat mendobrak pintu samping rumah milik korban.

Saat pintu berhasil didobrak ketiganya, seketika mereka dikejutkan oleh kondisi ASP yang telah tergantung dengan tali nilon plastik di kusen pintu tengah arah dapur.

Ketiganya yang lari ketakutan, selanjutnya memberitahukan temuan tersebut kepada masyarakat dan kepala desa Sudi Rejo Suroso (51).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang AKP Binsar Naibaho mengatakan, “motifnya belum diketahui, korban sudah kami bawa ke Puskesmas Kecamatan  Namo Rambe untuk dilakukan tindakan medis namun kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," terangnya.
   
“Saat ditemukan korban sendirian di rumahnya, ibu dan adik korban pergi ke Batu Bara selama tiga hari untuk urusan undangan, ibu korban bermohon agar tidak dilakukan otopsi dan sudah mengikhlaskan kepergian anaknya," ujar Kapolsek menambahkan. (Nurdin)

 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo