Tim Basarnas Berhasil Menemukan Korban Kedua Yang Tenggelam Di Pemandian Alam Salju

By March 26, 2020 14

Bangun Purba (POLMAS) - Pencarian korban tenggelam di aliran Sungai buaya, tepatnya di Pemandian Alam Pantai Salju Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang kini memasuki babak baru, setelah sebelumnya korban pertama Winda Syahfitri, pelajar kelas VII SMP'N 1 Bangun Purba ditemukan pada hari Senin 23/03/2020, kini Korban kedua Rahma Alya Putri, 15 thn, Pelajar, warga Bangun Purba Tengah Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deli Serdang juga telah ditemukan. Selasa (24/03/2020)

Penemuan korban kedua ini atas kerja keras personil Kepolisian dari Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang bersama Tim Basarnas yang dibantu warga sekitar lokasi kejadian. Rahma Alya Putri ditemukan setelah 2 hari pencarian, lokasi penemuan korban kedua tidak jauh dari lokasi penemuan korban pertama yang lebih dulu ditemukan oleh tim.

Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang, AKP Sudaryanto SH saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa Rahma Alya Putri, siswi SMPN 1 Bangun Purba sudah ditemukan. “Korban kedua yaitu Rahma Alya Putri pada hari ini sudah ditemukan, untuk lokasi penemuan korban kedua ini hanya berjarak 2-3 meter dari penemuan korban pertama. Untuk jenazah setelah diangkat langsung kita serahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman” Ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekira pukul 16.30 Wib, 4 pelajar diantaranya 2 pria dan 2 perempuan sedang bermain di pinggir Pantai Salju.

Dimana kedua pria bernama Fahri dan Farel berenang ke seberang sungai Pantai Salju, sedangkan posisi kedua korban Winda dan Alya berada di tepi sungai persis di atas batu.

Dan tiba tiba salah satu teman perempuan memanggil nama kedua teman pria dan mengatakan, “Woi tolong kami, kami mau menyeberang.”

Dan kedua teman korban yang pria mengatakan “jangan nanti kalian tenggelam” Kemudian salah satu teman pria korban berenang menyebrang untuk menemui korban, tetapi pada saat masih ditengah sungai, salah seorang teman pria korban melihat korban Winda terpeleset.

Saat terpeleset tersebut, korban Winda secara respect menarik tangan korban Alya yang membuat kedua Siswi SMP Negeri 1 Bangun Purba tersebut hanyut tenggelam di sungai Buaya tepatnya di air pemandian pantai salju.
Melihat kedua korban tenggelam, kedua teman pria korban sempat ingin menolong, tetapi berhubung arus saat itu sangat deras dan kedua korban hanyut dan tenggelam sehingga tidak bisa diselamatkan oleh kedua teman prianya.(Nurdin)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo