Mayat Seorang Laki-Laki di Temukan Dalam Keadaan Tak Bernyawa Dalam Kubangan Air Persawahan.

By April 03, 2020 492

Doloksanggul (POLMAS) 03/04/2020. - DM 13 THN ( lk) pelajar warga Lumban siambaton desa sirisi-risi kecamatan doloksanggul, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dikubangan air persawahan kebun parsambilan Sekitar pukul 19.30 Wib,Kamis 02/04/2020.

Kronologis kejadian tersebut ketika pelapor (Abang kandung Korban) inisial (JM) sedang berada dirumah orang tuanya di Desa Sirisi risi Kecamatan Doloksanggul Kabupaten Humbahas, dalam keadaan kebingungan karena Korban belum kembali kerumah, sementara hari sudah malam hari.

Lalu Abang kandung korban dan teman temannya pergi mencari serta bertanya kepada tetangga Namun tidak ada yang melihat dan mengetahui keberadaan korban Kemudian sekitar pukul 19.30 Wib Abang kandung korban (JM) menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia di dalam kubangan air tepatnya diareal persawahan.

Melihat hal kejadian tersebut Abang korban menghubungi pihak keluarga serta melaporkan kepihak Kepolisian setempat.

Tindakan yang dilakukan Kepolisian mendatangi TKP, dan mengadakan Olah TKP, selanjutnya membawa korban ke Rumah Sakit Umum Dolok Sanggul untuk Visum et repertum Luar. Rencana Tindak Lanjut yang kepolisian, Melakukan pemeriksaan terhadap Pelapor dan Saksi-saksi, serta membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna dilakukan Otopsi Untuk penyeidikan lanjut penyebab kematian Korban.
( Ebdy Boy Sihombing )

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo