Dua Orang Meninggal Nissan X - Trail kontra pic up Grandmax di Km 04 - 05 Jalan Balige - Tarutung.

By May 02, 2020 274

Tarutung, (Polmas poldasu) 01/05/2020 - Satu unit mobil penumpang pribadi merk Nissan X-trail dengan nomor polisi BK 1813 MJ yang dikemudikan oleh Marolop silaban ( 47 ) warga desa sei semayang deli serdang tabrakan dengan satu unit unit mobil barang pick up merk Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi BK 8455 RE yang dikemudikan oleh Bambang Harmoko ( 35 ) warga pakkat kabupaten humbang hadundutan dan mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Kapolres taput melalui kasubbag humas Aiptu W.Baringbing, membenarkan peristiwa tersebut. Kecelakaan tersebut terjadi kamis 30/04/2020 pukul 14.40 wib, di jalan umum tarutung balige km 04-05 desa hutauruk kecamatan sipoholon taput.

Atas peristiwa tersebut , dua orang meninggal dunia yaitu Bambang harmoko dan Minanijar supir dan penumpang grandmax.

Kronologis kejadian nya, mobil nissan x-trail datang dari arah siborongborong menuju tarutung sedangkan gradmax datang dari tarutung menuju siborongborong berlawanan arah.

Setibanya di tempat kejadian, mobil nissan x-trail lari jalur ke sebelah kanan se arah tujuan nya , sehingga penyebab terjadi nya tabrakan. Di tempat kejadian, posisi jalan tikungan ke kiri arah ke tarutung.

Korban BH meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan M meninggal di rumah sakit tarutung setelah di evakuasi petugas.

Petugas kita sudah melakukan olah TKP dan mengamankan supir nissan x-trail dan juga kedua mobil yang terlibat di kantor unit laka. Sedangkan korban sudah di buatkan visum et revertum dan jenazah nya sudah di serahkan kepada keluarganya.

Lamhot Silaban

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo