Sijago Merah hantam 6 Rumah Warga Di Paluta

By July 04, 2020 74

Paluta (Tabloid Polmas Poldasu) - Kebakaran terjadi di Desa Rondaman Lombang, Suka Mulia, Kecamatan Portibi, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) sekira pukul 09-00 WIB, Rabu ( 01/07 ).

Informasi yang dihimpun dari salah satu warga Hendra Rambe mengatakan, dalam peristiwa itu setidaknya enam rumah menjadi sasaran si jago merah. Tiga rumah dalam kondisi rusak berat dan tiga lagi kondisi rusak ringan.

Enam rumah bang, tiga rusak berat dan tiga lagi rusak ringan,” kata Hendra Rambe saat dikonfirmasi Wartawan.

Akibat kebakaran tersebut, sebanyak enam rumah menjadi korban kebakaran dengan rincian dua unit rumah ludes terbakar rata dengan tanah, satu unit rusak terbakar berat dan tiga unit lagi mengalami kerusakan ringan. Ujar Rambe.

Sementara itu, Kabid Damkar Paranginan Simatupang turut membenarkan kejadian itu, Katanya enam rumah milik warga Desa Rondaman Lombang, Suka Mulia terbakar

Hingga berita ini diturunkan pihak Kecamatan Portibi melalui Camat Portibi Gusti Harahap S.Sos saat dihubungi, kita ini masih dilokasi kejadian untuk melakukan pendataan.

Kita masih dilokasi memeriksa dan mendata korban kebakaran,” pungkas Camat Portibi Gusti Harahap.

 Kepala Desa Rondaman Lombang Marlin Ananda Harahap saat dikonfirmasi dilokasi kebakaran mengatakan tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, sementara kerugian ditaksir Ratusan juta rupiah. Ap

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo