Posko Sora Lebbuh di Salak Diserang OTK Diduga dengan Molotov, 1 Unit Mobil Nyaris Terbakar

By December 01, 2020 318
Pakpak Bharat (Tabloid Tabloid Poldasu) - Pagi ini, Selasa (1/12/2020) posko sora lebbuh di Hotel Waris 1 tampak ramai. Warga menyaksikan mobil yang hampir terbakar oleh orang tidak dikenal (OTK) dini hari 3.30 WIB.

Sebagaimana diketahui, Selasa 1 Desember 2020 Pukul 3.30 WIB, sekelompok orang tidak dikenal menyerang posko pemenangan sora lebbuh di Hotel Waris Salak.
 
Informasi dari saksi mata peristiwa tersebut, mengatakan ada sekelompok orang tidak dikenal tersebut menyerang posko sora lebbuh diduga dengan menggunakan bom molotov.

Akibat dari kejadian tersebut, satu unit mobil berlogo sora lebbuh nyaris terbakar. Kemudian kobaran api akibat lembaran bom molotov tidak sampai menjalar karena saksi mata cepat memadamkan api.
 
"Beruntung ada orang belum tidur di posko. Mereka langsung memadamkan api. Kalau tidak posko sora lebbuh bisa terbakar," kata sumber.

Sampai saat ini, kondisi posko sora lebbuh di Waris 2 tampak ramai. Warga terlihat mengabadikan foto mobil sora lebbuh nyaris terbakar.

Sementara petugas keamanan sora lebbuh juga tampak berjaga di depan hotel waris. Terlihat pagi ini dilokasi, Sekretaris tim pemenangan sora lebbuh Sondang Sinamo. MT
 
Last modified on Tuesday, 01 December 2020 14:34
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo