Rumah Dilalap Si Jago Merah,Saat Penghuni Pergi Ke Gereja

By February 15, 2021 82

Lintongnihuta,Humbahas, (Tabloid Polmas Poldasu) (13/02/2021) Sungguh Tragis Nasib Bahara Berman Sihombing (41) di saat diri nya Pergi ke Gereja Rumahnya di lalap Api.kejadian kebakaran tersebut di saksikan oleh warga yang  yang pada saat itu bekerja di ladang persis dibelakang Rumah korban.

Saksi menyatakan kepulan asap yang berasal dari sekitar Rumah saksi dan saat itu juga Liston Sihombing langsung melihat ke TKP bahwa sumber Api berasal dari Rumah(gudang) Bahara Sihombing dan Api sudah melalap Gudang Korban dan Mobil milik Korban.

Dan begitu juga warga yang lain (Chandra Sihombing) menerangkan bahwa,saat dia bekerja persis di depan rumah korban yang berjarak kurang lebih 100 meter dari Rumah korban melihat kepulan Asap yang berasal dari rumah korban dan ketika sudah sampai di TKP saksi melihat Gudang bagian belakang Rumah Korban dan mobil Avanza Type G sudah dalam keadaan terbakar.Sekitar pukul 10.50 wib Api berhasil dipadamkan oleh Damkar Pemkab dengan dibantu masyarakat dan Pihak Kepolisian Dalam Hal ini Kasatlantas Polres Humbahas. dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa,tetapi korban mengalami kerugian Materil sebesar Rp 300.000.000 Rupiah.

Penyebab kebakaran tersebut belum bisa dipastikan dan Satreskrim Polres Humbahas sudah Memasang Police line untuk keperluan TPTKP.akibat kebakaran tersebut mengundang warga beramai ramai,pada saat itu juga Polres Humbahas menghimbau agar warga yang berkerumun membubarkan diri untuk mencegah Penyebaran Covid-19.     Lamhot Silaban.

Last modified on Monday, 15 February 2021 08:34
© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved