Diduga ada masalah di tempat kerjanya, Randa tak Kunjung Pulang

By April 20, 2021 16

Binjai,(Polmas Poldasu) - Diduga ada masalah di tempat kerjanya, Randa (23) Jenis kelamin Laki-laki Warga Jalan MT. Haryono, Lingkungan 2, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Provinsi Sumatra Utara, pada hari Minggu yang lalu (11/4/2021) hingga Senin (19/4/2021), I minggu lamanya tak kunjung pulang.

Menurut pengakuan salah satu keluarga kandung Randa, Adik kandungnya tersebut sudah 1 Minggu lamanya tidak pulang Kerumah diduga prihal Masalah di tempat kerjanya menaiki sepeda motor Honda SPACY BK 5095 RAI warna hitam ,mengenakan celana warna Abu-abu panjang baju putih.

" Terakhir dia chat Saya pada hari minggu tanggal 11 April, kemudian esok harinya saya telpon Nomor ponsel/WA tidak aktif lagi. Kalau memang dugaan kami digadaikan Sepeda Motor tersebut ke salah satu tempat pinggiran Kota Binjai biarlah Sepeda Motor tersebut yang penting harapan kami Keluarga kandungnya Randa agar segera kembali Kerumahnya agar kami tidak khawatir. Randa pulanglah, semuanya sudah menunggu kepulanganmu Adikku, kami sangat khawatir karena sudah satu minggu kamu tidak kembali kerumah," ujar Nisa Kakak Kandung Nisa memohon kepada semua pihak agar bekerjasama menemukan Adik kandungnya sembari menceritakan kepada Awak Media 9, Senin (19/4/2020).

Masih tambah Nisa, dirinya berharap kalau Adiknya ditemukan tolong segera kabari ke Nomor Redaksi Media ini, karena saya juga berharap kalau Adik saya kembali dengan selamat. Mengenai Sepeda Motornya kami tidak terlalu memikirkannya, yang jadi pikiran kami Keluarga Bekeluarga adalah Randa kembali dengan selamat.

" Kulit Adik saya agak hitam, hidung mancung ada bekas luka di ujung hidung Nama akun FB nya chairanda a rawi. Sekali lagi kami berharap Randa baik-baik saja kalaulah Sepeda Motor tersebut digadenya gak tertebus tidak jadi masalah yang penting dia pulang dengan selamat," harap Nisa.(Siswanto Ihsan)

Teks. Foto : Randa Warga Jalan MT. Haryono, Lingkunan 2, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Provinsi Sumatra Utara.(tabloidpolmaspoldasu.com/Ist)

© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved