TRAGIS.! NAIK SEPEDA TERJUN KE SUNGAI DAN TEWAS

By LS October 09, 2021 234

Pangaribuan,Tapanuli Utara,POLMAS

Sungguh Tragis kejadian yang menimpa siswa sekolah dasar akhirnya meregang nyawa ketika hendak bepergian naik sepeda ke rumah neneknya.

Kejadian nya Kamis 07/10/2021 jam 11.00 wib,dari hasil olah TKP pihak kepolisian Resor Tapanuli Utara Korban meninggal Abes Simajuntak (11) beserta adiknya (7) hendak ke rumah neneknya,kakak adik ini berangkat dari tempat tinggal nya Desa Sigotom Timur Kecamatan Pangaribuan menuju rumah neneknya Desa Pea Bagot dengan menaiki sepeda berboncengan.saat melintasi jembatan yang membonceng diduga hilang kontrol mengemudikan sepedanya sehingga terjun ke sungai dari Badan jembatan.

Posisi Jalan Arah jembatan menurun dan tikungan ke kanan searah tujuan.akibat hilang kontrol sehingga korban meluruskan jalan sepedanya sehingga terjun ke dasar sungai dari atas jembatan yang diperkirakan tinggi jembatan kurang lebih tujuh meter dan dasar sungai penuh dengan bebatuan.

 Saat kedua korban di dalam sungai Adeknya yang selamat menangis minta tolong dari bawah jembatan.

Sekitar 15 menit salah seorang warga melintas naik sepeda motor Arminaraf Tambunan (33) mendengar jeritan lalu berhenti dan melihat ke bawah jembatan.

 Dengan sigap Arminaraf pun turun ke sungai dan mengangkat Korban keatas,lalu korban pun memberitahu kalau abangnya masih di sungai dan saksi (Arminaraf) kembali turun ke sungai untuk menolong korban yang satunya.setelah menyelam sungai korban HAS pun ditemukan nyangkut dibatu lalu diangkat namun sudah tak bernyawa lagi.

 Setelah kejadian itu Saksi pun menghubungi warga lain untuk membawa kedua korban ke Puskesmas Pangaribuan serta melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Pangaribuan.

 Korban masih berstatus warga Bekasi karena mereka bersama ibu nya baru pindah ke desa Sigotom Timur Kecamatan Pangaribuan setelah ayahnya meninggal dunia bulan Juli yang lalu.

 KaPolres Taput AKBP Ronald FC Sipayung Melalui Kasubbag Humas Aiptu W.Barimbing membenarkan Peristiwa naas Tersebut.

 Dan saat ini korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,dan pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi untuk memastikan kejadian tersebut. Lamhot Silaban.

Last modified on Saturday, 09 October 2021 17:59
© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved