TRAGIS !!!TERJADI DI BALIGE KABUPATEN TOBA,SEORANG TENGGELAM DI SEKITARAN KOLAM RENANG WATERPARK LABERSA.

By LS October 20, 2021 71

Toba,(POLMAS)

Adanya laporan Masyarakat terhadap peristiwa Tersebut langsung di respon pihak Polsek Balige yang dipimpin Oleh Kanit Reskrim Ipda J Silaban SH.MH dan Kanit Binmas Polsek Balige  Iptu Marlen Sitanggang bersama Empat personil meluncur ke lokasi kejadian. Kejadian tenggelam nya LDS (7) pada selasa 19/10/2021 pada pukul 09.30 wib Veronika Napitupulu bersama keluarga membawa Korban (Anak Tetangga) ikut serta mandi-mandi di kolam renang Hotel Labersa Balige Kabupaten Toba atas seizin orangtua korban.

Anak dari veronika Napitupulu bersama korban LDS mandi di waterpark Hotel Labersa selama 30 menit kemudian veronika Napitupulu menyuruh anaknya untuk ganti pakaian,dan sesampainya dilokasi penggantian pakaian Veronika dan suaminya tidak melihat korban LDS berusia 7 tahun alamat desa parparean ll kecamatan Porsea lalu berupaya mencari keadaan korban namun tidak ketemu. Kemudian melaporkan nya ke kepala pengawasan Waterpark Labersa Lamhot Hutahean bahwa korban tidak kelihatan.kemudian dilakukan pencarian dan akhirnya ditemukan dilokasi waterpark.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya SIK.MH Melalui Kasubbag Humas Iptu B.Samosir membenarkan kejadian tersebut,dan menghimbau Kepada pengunjung Kolam renang Waterpark Labersa dan Tempat wisata lainnya agar selalu memantau dan menjaga anak anak dan anggota keluarga saat melakukan liburan atau wisata agar tidak terjadi hal serupa.dan sayangilah keluarga dan selalu waspada. Salam sehat dan tetap patuhi protokol kesehatan " pungkas Samosir.  Lamhot Silaban.

Last modified on Wednesday, 20 October 2021 16:46
© 2021 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved