Kepala Desa Simpang Dolok, Kerap Menjadi Sasaran Praduga Tak Bersalah.

By February 01, 2019 30
Limapuluh (Polmas) - Pasangan suami istri Kepala Desa Simpang dolok, Kecamatan, Datok Lima puluh. Kabupaten Batu bara. Kerap menjadi sasaran Praduga Tak Bersalah. Pasalnya, beberapa hal yang menjadi polemik bagi beberapa insan media yang menyatakan bahwa, Desa tersebut di duga terdapat kesalahan pengerjaan tentang fisik Desa, namun setelah dilakukan koonfirmasi tentang pengerjaan fisik tersebut tidak di temukan bentuk kesalahan apapun yang selama ini menjadi beban mental bagi Kepala Desa.
 
Selanjutnya di pertanyakan kepada beberapa warga Desa setempat bahwa, pembangunan yang di selenggarakan oleh pihak Desa melalui ADD/DD terlaksana dengan aturan dan peraturan yang sudah di tetapkan dan sesuai dengan RAB (Rincian Anggaran Biaya) Begitu juga dengan  penyelenggaraan BUMDES (Badan Usaha Milik Desa) yang saat ini terselenggara dengan baik dan dapat menyisihkan sebagian hasil usaha tersebut untuk PAD sebagai KAS Desa dan biaya operasional. Lugas,beberapa masyarakat. 
 
Keterangan Kepala Desa (YUSNAN) Kepada wartawan Polmas Poldasu 
Rizal Hutagaol, saya tidak tahu yang mana kesalahan yang saya perbuat dan yang mana pula pengerjaan fisik yang di dugakan (  Mark Up ) sementara pembangunan fisik jenis Rabat Beton/Draenase dikerjakan sesuai RAB (Rincian Anggaran Biaya) Saya tahu bahwa ADD/DD pihak Desa hanya sebagai penyelenggara bukan pemilik anggaran.
 
Bila terdapat di dalamnya saya ada menyelewengkan dana anggaran tersebut tentunya sudah menjadi tugas pihak Dinas terkait yang memiliki kompeten melakukan pemeriksaan.
 
Selanjutnya saya berharap juga kepada rekan-rekan media yang menyatakan ada temuan tentang pengerjaan yang saya sebutkan di atas setidaknya konfirmasikan dulu kepada TPK ( Tim Pelaksana Kegiatan) sebelum mengarahkan konfirmasi kepada saya sebagai Kepala Desa. Lugas Kepala Desa.
 
Kami juga merasakan perubahan di Desa ini sangat baik dalam hal pembangunan yang jelas-jelas ada pemerataan dalam penyelenggaraan beberapa pembangunan yang ada.
 
Begitu juga pelayanan dalam hal apapun kepada masyarakat sangat baik dan tidak ada penekanan sebentuk apapun bahkan sosok Kepala Desa yang saat ini selalu aktif dalam kegiatan sosial dan ke agamaan begitu juga dukungan yang kami rasakan dari ibu Kepala Desa yang saat ini juga aktif dalam kegiatan PKK. Lugas Masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya. Rizal Hutagaol. 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo