Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Tambok Rara

By February 04, 2019 8
Lintong Nihuta, Humbahas (POLMAS) - Isak tangis keluarga korban pecah saat bocah laki-laki Simon Sirongoringo, 7 tahun, yang ditemukan tewas tenggelam di Sungai Tambok Rara sampai di rumah duka di Desa Sigompul Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbahas. 
 
Korban ditemukan meninggal dunia tenggelam di Sungai Tambok Rara Desa Sigompul, Jumat (1/2/2019) sekira pukul 12:00 WIB. 
 
Menurut saksi mata, Thamrin Sihombing kepada Polmas Poldasu menjelaskan, melihat korban dan salah seorang temannya, Dicky Aritonang mandi bersama di Sungai Tambok Rara, kemudian pada saat korban masih berenang, teman korban Dicky Aritonang lebih awal berhenti mandi dan meninggalkan korban sendirian mandi berenang di sungai.
 
Sebelum naas menimpa korban, saksi mata melihat bahwa korban sudah tenggelam di Sungai Tambok Rara, secara spontan saksi mata menyebur ke sungai menyelamatkan korban.
 
Selanjutnya, Thamrin Sihombing bersama Peri Sihombing dan anggota personil Polsek Lintong Nihuta membawa korban ke klinik Dr. Boru Sitanggang di Pasar Baru, Desa Sibuntuon Parpea Kecamatan Lintong Nihuta, yang berjarak 2 km dari tempat kejadian.
 
Dari hasil pemeriksaan medis di klinik Dr. Boru sitanggang, menyatakan bahwa korban Simon Siringoringo sudah meninggal dunia dan dari hasil pemeriksaan luar tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, papar Dr. Boru Tanggang. (Soaduon Togatorop)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo