Agar Tepat Sasaran, Kapolres Batubara Siap Siagakan Pengawalan Bansos

By February 06, 2019 11
Limapuluh (POLMAS) - Kebijakan Kapolres Batubara AKBP R. Simatupang SH,MH mensiagakan pengawalan Bansos (Bantuan Sosial) Kabupaten Batubara agar tepat sasaran. Demikian dikatakan Kapolres pada pelaksanaan rapat sosialisasi dan koordinasi Satsas Bansos Kepolisian Resort Batubara di Aula Mapolres, Senin 4 Febuari 2019 di Limapuluh.
 
Sementara itu, Kepala Satsas Bansos Kapolres Batubara AKBP. R Simatupang SH, MH diwakili Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH, Msi, menghimbau sembari berharap agar tidak terjadi lagi bentuk penyimpangan sehingga dapat terjadinya hal-hal yang berdampak buruk dan tidak terlepas dari pelanggaran UU Tindak Pidana Korupsi. 
 
"Laksakan pengawalan dana Bansos agar tidak terjadi kesalahan dan dapat berjalan dengan baik serta tepat sasaran," tegas Wakapolres, Herwansyah.
 
Dalam Hal ini saya sampaikan juga, kegiatan ini adalah acara kelanjutan yang sama dan pelaksanaanya, di Poldasu, saya juga turut hadir, selaku WakaPolres Batubara. Dasar dasar pembentukan Satgas Bansos berdasarkan, MoU antara Kapolri dengan Menteri Sosial tentang pembentukan Satgas Bansos.
 
"Pendapat saya, tujuan sosialisasi ini untuk antisifasi agar tidak terjadi kesalahan pendataan di lapangan serta terhindar dari celotehan buruk masyarakat. Intinya tekankan kepada Tim  Bansos agar menyampaikan kepada segenap pelaksana Bansos agar warga yang layak mendapatkan Bansos tetap mendapatkan haknya," terang Wakapolres.
 
Dalam pelaksanaan sosialisasi dan koordinasi Senin, 04 Febuari 2019 dan gelar pelaksanaannya di aula Mapolres Batubara, turut hadir. 
Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, Kadis Sosial Drs. Bahrumsyah mewakili Ka. Bappeda Rudi Suboro, ST, Kasat Binmas AKP Gunawan, SH dan segenap Pejabat Utama Kepolisian Resort Batubara.
 
Tidak sedikit masyarakat, melihat dan hadiri dalam kegiatan sosial yang di gelar Kepolisian Resort Batubara, atas arahan Kapolres AKBP R Simatupang. Dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat kalangan bawah merasa bangga mendapatkan perhatian dari pihak Kepolisian sekaligus mengapresiasi segala bentuk kegiatan Kepolisian. (Rizal Hutagaol)
 
 
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo