Dishub Asahan Data Petugas Parkir Liar Yang Ada di Kota Kisaran

By February 11, 2019 6
Kisaran (POLMAS) - Dinas perhubungan (Dishub) Kabupaten Asahan mengadakan pendataan, petugas juru parkir liar di Kota kisaran, Kamis (07/02/2019) dilakukan pendataan lebih lanjut agar tidak ada lagi petugas parkir yang liar di seputaran Kota kisaran dan semua petugas parkir yang ada di Kota Kisaran agat terdaftar di Dishub Kabupaten Asahan.
 
Sekjen Dishub Asahan Halim AP didampingi Kabid Manajemen Rekayasa Lalin Mairani Simangunsong S, SIT mengatakan, untuk melakukan pendataan ini dia meminta agar semua juru parkir yang belum terdaftar di Dishub agar segera mendaftarkan ke Kantor Dishub Asahan dan membawa foto copy kartu keluarga dan foto cofy KTP, bila tidak juga mendaftarkan maka mereka termasuk juru parkir ilegal. Dan akan terkena penertiban saat ada razia yang dilakukan pihak Dishub
 
Pendataan ini dilakukan dengan tujuan mempermudah pihaknya untuk memantau para juru parkir yang ada di Kota Kisaran. Tidak hanya itu, pendataan petugas juru parkir Kota Kisaran bisa bebas dari juru parkir ilegal.
 
“Biasanya yang tidak terdata tidak tahu aturan. Sehingga mereka seenaknya meminta bayaran.yang tidak sesuai tarif parkir," ungkap warga. 
 
Adapun titik-titik pendataan petugas juru parkir tersebar di berbagai ruas jalan. Seperti di Jalan Bakti khususnya di pajak Jalan T Umar khususnya di pajak dan jalan P Polem. 
 
Ada pun tim pendataan petugas parkir liar Sekjen Dishub Asahan Halim AP, Kabid Manajemen Rekayasa Lalin Mairani Simangunsong S,SIT, Satpol PP Asahan, personil Polisi dari Polsek Kota kisaran dan Dishub Asahan (Denny)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo