Gempar. Warga silindeuk temukan mayat perempuan di perladangan Ubi

By May 27, 2019 124

Simalungun (Polmas Poldasu) - Warga yang bermukim di Huta II Silinduk Nagori Silinduk, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, mendadak ramai mendatangi perladangan ubi guna melihat penemuan jasad seorang perempuan di Perladangan Ubi milik warga, Selasa (21/5) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Berawal dari informasi seorang warga silinduk yang berhasil menemukan jasad perempuan diperladangan ubi miliknya. Dan berita itu pun, langsung tersiar kepada warga yang langsung beramai-ramai  berdatangan ke lokasi untuk mengetahui penemuan jasad yang ditemukan dengan kondisi telungkup dan mengenaskan.

Dari informasi tersebut Personel Polsek Serbelawan yang juga menerima informasi temuan mayat itu, langsung meninjau lokasi tersebut dan lanjut melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap jasad perempuan itu.

Selanjutnya personel Polsek Serbelawan dan polres, melakukan identifikasi yang dilakukan oleh Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Ruzi, Kanit Jatanras AKP Leston Siregar, Kanit Reskrim Ipda Fritsel G. Sitohang dan Kanit Intel Iptu Darma Oktaviardi.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan ditemukan Kondisi jasad perempuan, yang berada di dalam parit dengan posisi telungkup di tengah perladangan ubi dengan memakai pakaian kaus dan celana panjang bercorak warna ungu. Posisi celana jasad turun berada di paha. Kemudian pada kepalanya ada ditemukan luka sobek.

Polisi meminta keterangan sejumlah warga yang berdatangan ke lokasi, diketahui jasad perempuan itu bernama Novita Dewi (18) warga Nagori Purba Sari Kecamatan Tapian Dolok.

Penyelidikan yang dilakukan pihak Personel Polres Simalungun, juga  memintai keterangan dari keluarga korban soal akfivitas terakhir korban, begitu juga melakukan pengecekan handphone korban dan  akun facebook milik korban.

“Kita masih melakukan penyelidikan, Bang, dan menyelidiki aktivitas terakhir korban sebelum dinyatakan hilang dan ditemukan kondisi meninggal,” kata personel polisi itu.

Setelah melakukan identifikasi, personel polisi mengevakuasi jasad Novita ke Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih, guna dilakukan otopsi. Sementara, personel lain melakukan pengembangan terkait penemuan jasad korban tersebut. (RH. AHS/Redaksi)

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo