Heboh Penemuan Mayat Pria Yang Telah Membusuk Dalam Sumur Tua Di Pulo Bandring

By July 05, 2019 128
Kisaran ( Polmas ) Karyawan penderes getah karet PT. Bakrie Sumatera Plantations (BSP) Kebun Tanah Raja Estate Divisi IV Desa Pulo Bandring Kecamatan Pulo Bandring temukan jasad pria yang sudah membusuk di sumur tua pada areal perkebunan PT BSP pada Kamis (4/7) sekitar pukul 08.00 WIB.
 
Kapolsek Kota Kisaran,Iptu Eddy Siswoyo didampingi Kanit Reskrim Ipda Arbin Rambe SH menjelaskan,penemuan sesosok mayat itu berawal dari kecurigaan dua orang pekerja di areal  perkebunan karet milik PT BSP Kisaran.
 
"Setelah memastikan bahwa didalam sumur tua itu adalah mayat,kemudian mereka melaporkan kepada Kepala Dusun (Kadus) Kusri Hariati yang seterusnya menghubungi Polsek Kota Kisaran," ungkap Iptu Eddy Siswoyo kepada awak media tabloid Polmas poldasu  pada Senin (4/7).
 
Iptu Eddy Siswoyo menjelaskan,berdasarkan keterangan dari beberapa para saksi,diketahui bahwa mayat laki-laki yang berada didalam sumur itu adalah warga Bunut Barat yang bernama Bobby Chandra (25).
 
Kapolsek Kota Kisaran menjelaskan,sehabis dievakuasi dari dalam sumur tua,jasad mayat laki-laki tersebut kemudian langsung dibawa ke RSUD di Kota Pematang Siantar untuk proses autopsi. 
 
Sementara itu,Wakijan (48) dan Untung (50), saksi yang berprofesi sebagai penderes di areal perkebunan itu kepada wartawan  menjelaskan,awalnya dirinya bersama rekannya mencium aroma bau busuk yang menyengat dan diduga berasal dari dalam sumur tua yang sudah tidak digunakan lagi.
 
"Karena curiga,kami kemudian mendatangi sumur itu,dan terkejut ketika melihat sesosok jasad manusia yang sudah mulai membusuk dalam posisi telungkup," terang mereka berdua.
 
Berdasarkan amatan,proses evakuasi terhadap jasad korban berlangsung cukup lama,hal itu dikarenakan lokasi sumur yang dinilai cukup sempit. (Denny)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo