Sempat Dilarikan Kerumah Sakit. Marudut Tua Sinaga Pelaku Pemerasan Diamuk Masa Akhirnya Tewas Di Rs Djasmen Saragih.

By July 08, 2019 184

Pematangsiantar (Tb. Polmas Poldasu) - Tb. Polmas Poldasu- Sempat dilarikan kerumah sakit Dr. Djasmen Saragih akhirnya Marudut Tua Sinaga (22), pemuda yang berasal dari Panei Tongah, Kab. Simalungun, tewas diamuk massa di Jalan Diponegoro, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar pada Minggu (7/7) sekitar pukul 04.30 WIB.

Dari Informasi yang diterima awak media, Marudut Sinaga menjadi sasaran amukan massa setelah diduga melakukan pemerasan terhadap warga. Sekitar pukul 1.30 WIB. Dengan menggunakan sebilah pisau, Marudut dan seorang temannya mengancam korban di Jalan Jend Sudirman, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat. 

Selanjutnya sekitar pukul 4.30 WIB Marudut Sinaga terlihat di depan Toko Roti Eden Jalan Diponegoro, warga pun langsung mengamankan Marudut dan membawanya ke depan Toko Cassette Star Original. Dan sekelompok massa langsung menghakimi Marudut Sinaga.

Dari laporan warga yang diterima, Polisi langsung tiba di lokasi tkp dan menemukan Pria yang menjadi sasaran amuk massa itu tergeletak diatas jalan. Pria tersebut mengalami luka serius di wajah dan kepala. Polisi langsung membawanya ke Rumah Sakit Umum Dr.Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk mendapatkan pertolongan medis, namun nyawanya tak tertolong.

Selanjutnya jenazah Marudut akan dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

Kapolres Pematangsiantar AKBP.HERIBERTUS OMPUSUNGGU,S.IK,M.Si, saat dikonfirmasi awak media melalui via whatsapp membenarkan adanya peristiwa tersebut dan polisi sudah ke tkp. jawabnya.(AHS).

 

© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo