Kecelakaan Maut Sepeda Motor Hajar Truk Dari Belakang Terjadi Dijalan Lintas Lima Puluh Perdagangan.

By September 19, 2019 100
Lima Puluh (Polmas Poldasu) - Kecelakaan maut terjadi di jalan Lintas Lima Puluh Perdagangan Sepada motor Vega No Polisi BK 5361 UAA yang dikendarai ( Aris Kurniawan ) 18 tahun berboncengan dengan (Dimas Pratama) 17 tahun Kontra truk barang No Polisi BK 9248 PJ  yang di kemudikan oleh Sumartono (30) tahun  warga Huta IV  Purba Ganda Kecamatan, Bandar. Kupaten Simalungun telah (melarikan diri) dengan seorang penumpang merupakan kernet truk tersebut, (Jono) 30 tahun warga Huta III  Gajing Jaya, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten. Simalungun. 
 
Terjadinya kecelakaan tersebut 17 september 2019 pukul. 15 :45 wib diketahui korban yang mengendarai sepeda motor, Aris Kurniawan (18) tahun Warga Desa Sumber Makmur Kecamatan. Lima Puluh Kabupaten Batu Bara masih berstatus Pelajar dan seorang temannya yang di bonceng  Dimas Pratama (17) tahun warga Desa Mangkai Baru. Kecamatan. lima Puluh. Kabupaten Batu Bara. berstatus Pelajar. 
 
Dengan Kecepatan tinggi sepada motor Vega yang di kedarai Aris Kurniawan (18) tahun dan membonceng seoarang temannya Dimas Pratama (17) tahun, datang dari Lima Puluh menuju ke Perdagangan, akibat ugal ugalan dan tidak waspada atau tidak hati hati sehingga menyerodok ekor truk yang ada di depan. selanjutnya sepeda motor yang di kendarai Aris Kurniawan dan Dimas Pratama tercampak ke bahu jalan sebelah kiri, 
 
Akibat dari kecelakaan tersebut,  Aris Kurniawan (18) tahun mengalami tulang rahang patah, Luka beram di mata sebelah kanan, patah tulang paha, dan menguluarkan darah dari hidung dan mulut, Sementara Dimas Pratama (17) tahun mengalami luka sobek bahagian kepala sebelah kiri dan luka lecet pelipis mata sebelah kanan. 
 
Tindakan selanjunya oleh Sat Laka Lantas Kepolisian Resor Batu Bara mengamankan lokasi TKP sebagai mengantisipasi terjadinya kemajatan jalan yang dilanjutkan dengan mengamankan barang bukti serta melakukam sket gambar TKP.  Sementar kedua korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat guna pertolongan dan penyelamatan kepada kedua korban.  
 
Seketika wartawan melakukan koonfirmasi kepada (Rion Sianturi) Masyarakat pengguna jalan yang bertempatan melintas di TKP dan melihat terjadinya kecelakaan yang dialami Aris Kurniawan dan Dimas Pratama, memaparkan : Bukan kali pertama kecelakaan seperti ini terjadi, sudah sangat banyak pelajar lain yang mengalami hal yang sama bahkan sampai berujung kematian.
 
Terjadinya kecelakaan bagi para pelajar tidak terlepas juga dari pantauan orang tua. Kebebasan bagi para pelajar banyak yang mendapat dukungan orang tua sekaligus memfasilitasi anak serta memberikan sepeda motor dengan alasan sayang anak, ada juga orang tua memberikan sepeda kepada anaknya agar terlihat anak orang kaya akhirnya gengsi menyelimuti.
 
Setelah melihat anak menjadi korban kecelakaan baru timbul penyesalan di iringi tangisan. Kalau orang tua sayang anak, harus memantau pergaulan dan tidak harus memberikan kebebasan serta memfasikitasi anak sepeda motor yang dapat merugikan diri sendiri yang menjadikan anak sebagai korban, (papar Rion)
 
Rizal Hutagaol
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo