DUA BOCAH BERUMUR 10 TAHUN TEWAS TENGGELAM DI KOLAM BUATAN. BEGINI CERITANYA.

By October 13, 2019 355
Bosar Maligas (Tb. Polmas Poldasu) - Dua bocah berusia 10 tahun tewas tenggelam di dalam kolam buatan milik suriadi yang beralamat di Huta I. Tempel Jaya. Nagori Tempel Jaya. Kec. Bosar Maligas, Kab. Simalungun tepatnya hari Jumat. tanggal 11 Oktober 2019 sekira pukul 16.00 wib.
 
Adapun kedua korban yang tewas tenggelam bernama : Muhammad Nur Alamsyah, lk, 10 tahun, Pelajar, Alamat : Huta III Tempel Jaya Nag. Tempel Jaya Kec. Bosar Maligas Kab. Simalungun dan bernama : Ai Prasetyo, lk, 10 tahun, Pelajar, Alamat : Huta I Tempel Jaya Nag. Tempel Jaya Kec. Bosar Maligas Kab. Simalungun.
 
Dari Informasi yang diterima awak media berawal dari beberapa kesaksian dari teman-teman korban menuturkan bahwa pada saat itu para korban bersama saksi Febri dan Rifal bermain dikolam buatan tersebut hendak mandi-mandi, 
 
Selanjutnya korban Muhammad Nur Alamsyah dan Ai Prasetyo masuk kedalam kolam dengan cara berjalan dari tepi sampai ketengah dan ternyata para korban tersebut tenggelam dengan air ketinggian kurang lebih 2 meter, 
 
Saksi panik saat melihat para korban tenggelam dengan melambaikan tangannya hendak meminta pertolongan kepada mereka.
 
lalu  para saksi belari kearah perkampungan meminta pertolongan dan memberitahukan bahwa para korban tenggelam didalam kolam tersebut, lalu masyarakat melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.
 
Selanjutnya personil polsek Bosar Maligas dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu. H. Rajaguk Guk dan masyarakat pun berdatangan kelokasi kejadian untuk membantu korban,
 
Berselang selama kurang lebih setengah jam kedua korban dapat ditemukan, dan  kedua korban diperiksa oleh bidang kesehatan yang bertempat tinggal dikampung tersebut.Namun para korban sudah meninggal dunia. 
 
Isak tangis orangtua dan sanak familipun pecah disaat jenazah korban tenggelam di bawa kerumah duka untuk selanjutnya disemayamkan. 
 
(AHS)
Last modified on Sunday, 13 October 2019 20:00
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo