Kolam Buatan Menelan Korban Dua Bocah Umur 10 Tahun Tewas  Tenggelam. 

By October 15, 2019 70
Lama Puluh (Polmas Poldasu) - Dua bocah umur 10 tahun yang lagi asik bermain dan berenang dalam kolam buatan tewas tenggelam. Diketahui masyarakat kolam buatan yang telah menelan korban dua bocah tersebut milik (Suriadi) warga  Huta I. Tempel Jaya. Nagori Tempel Jaya. Kecamatan. Bosar Maligas, Kabupaten. Simalungun. Tragedi yang memilukan dan menimpa dua bocah umur 10 tahun (Muhammad Nur Alamsyah) pelajar Sekolah Dasar (SD) warga Huta III Tempel Jaya, Nagori Tempel jaya. Kecamatan Bosar Maligas. Kabupaten. Simalungun.  (Ai Prasetyo) Juga Pelajar sekolah Dasar (SD) warga Huta I Tempel Jaya. Nagori Tempel Jaya. Kecamatan. Bosar Maligas. Kabupaten. Simalungun, terjadi 11 Oktober 2019 sekira pukul 16 : 00 wib.
 
Seketika awak media mendapatkan Informasi adanya tragedi yang sangat memilukan tersebut dengan segera beberapa awak media bergegas berangkat menuju lokasi kejadian. menurut keterangan yang dapat dihimpun dari dua orang bocah yang merupakan teman dari kedua korban dan mengetahui kronologis kejadian ( Febri) dan (Rifal) seketika itu bertepatan bersama sama kedua korban hendak mandi dan bermain di kolam tersebut memaparkan :
 
Muhammad Nur Alamsyah dan Ai Prasetyo yang terlebih dahulu masuk kolam berjalan dari tepi hingga  sampai ditengah. Tepatnya dipertangahan kolam Muhammad Nur Alamsyah dan Ai Prasetyo tenggelam  dalam kolam. Melihat temannya tenggelam dan hanya terlihat tangan yang melambai minta tolong, akhirnya (Febri ) dan (Rifal) berlari dalam keadaan panik untuk mencari pertolongan ke perkampungan terdekat sembari membertahukan bahwasanya (Muhammad Nur Alamsyah) dan (Ai Prasetyo) tenggelam di kolam milik (Suriadi) yang memiliki kedalaman lebih kurang 2 meter.
 
Setelah menerima keterangan dari kedua Bocah (Febri) dan (Rifal) Masyarakat bersama beberapa Personil Polsek Bosar Maligas dibawah Pimpinan Kanit Sabhara Iptu. H. Rajagukguk. Bergegas menuju lokasi kejadian untuk menyelamatkan  kedua bocah yang tenggelam di Kolam milik (Suriadi).
 
Berselang 30 menit kemudian kedua korban ditemukan, dan  langsung  dilakukan cek medis yang tidak jauh dari tempat kejadian dan sangat di kesalkan  kedua korban (Muhammad  Nur Alamsyah) dan (Ai Prasetyo) tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia.
 
Mendengar keterangan Medis bahwa kedua korban telah meninggal dunia, Isak tangis orangtua dan sanak keluarga  pecah  disaat jenazah kedua korban dibawa kerumah duka. Penanganan atas tergedi yang menipa ke dua Bocah tersebut menjadi tugas Pihak Kepolisian Sektor Maligas untuk melakukan pemeriksaan Lanjutan. (R. Hutagaol)
© 2018 Tabloid Polmas Poldasu. All Rights Reserved

Designed by : Invasindo